Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan Tanjunguban-Tanjungpinang

Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan Tanjunguban-Tanjungpinang

Lokasi tabrakan yang sudah di bersihkan oleh petugas dan dipasang kapur rekonstruksi.

Tanjungpinang, Batamnews – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan arah Tanjunguban-Tanjungpinang, tepatnya menuju simpang bandara Km. 10 pada Kamis pagi.

Menurut Deri, seorang saksi mata yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. 

Dalam insiden tersebut, diketahui bahwa pengendara mobil yang datang dari arah bandara menabrak pengendara sepeda motor Scoopy yang baru saja keluar dari perumahan Kijang Kencana 3.

Baca juga: Hasil Autopsi Anak 13 Tahun yang Diduga Meninggal Setelah Berobat di Puskesmas Seijang

"Waktu kejadian itu sekitar jam 7 pagi, ada beberapa warga yang mendengar langsung suara kecelakaan," ujarnya.

Saksi menyebut bahwa ketika diperiksa, korban sudah meninggal dunia di tempat. Menurutnya, korban sempat terlempar beberapa meter dari lokasi tabrakan awal.

"Kalau dari informasi yang kita peroleh yang meninggal itu seorang pengendara motor, berusia sekitar 50 tahun,” tambahnya.

Ia juga menyebut bahwa kondisi jalan di lokasi kejadian memang selalu ramai saat pagi hari. Tampak di lokasi kejadian, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP, sementara korban telah dibawa ke rumah sakit.

Baca juga: Antrean Panjang BBM Solar di Tanjungpinang, Kadisperindag Beri Penjelasan

Kecelakaan ini menambah panjang daftar kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan tersebut. Informasi ini awalnya di dapati, dari postingan netizen di grup FB InfoTanjungpinang, yang mengaku terdapat tumpukan darah di jalan yang sudah ditimbun dengan pasir.

"Ada tumpukan darah di jalan, kecelakaan korban meninggal," sebut akun F.

Pihak berwenang diharapkan dapat segera mengambil tindakan untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya ini, terutama pada jam-jam sibuk.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews