Rizha Hafizh Ajak Milenial Tanjungpinang Gunakan Media Sosial untuk Dukung Palestina

Rizha Hafizh Ajak Milenial Tanjungpinang Gunakan Media Sosial untuk Dukung Palestina

Rizha Hafizh, Da'i Milenial yang juga merupakan Ketua Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Tanjungpinang, mengajak generasi milenial Tanjungpinang untuk berperan aktif dalam mendukung perjuangan Palestina melalui media sosial. 

Tanjungpinang, Batamnews – Rizha Hafizh, Da'i Milenial yang juga merupakan Ketua Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Tanjungpinang, mengajak generasi milenial Tanjungpinang untuk berperan aktif dalam mendukung perjuangan Palestina melalui media sosial. 

Seruan ini disampaikan dalam sebuah acara yang digelar Milenial Tanjungpinang bersama Gang Quran di sebuah Cafe di Tanjungpinang, yang dihadiri oleh berbagai kalangan, terutama para pemuda.

Rizha Hafizh menyampaikan pentingnya solidaritas dan dukungan terhadap rakyat Palestina yang tengah berjuang untuk hak-hak mereka. Ia menyatakan bahwa media sosial adalah alat yang sangat efektif untuk menyuarakan dukungan dan meningkatkan kesadaran global mengenai situasi di Palestina.

"Generasi milenial memiliki kekuatan besar di era digital ini. Melalui media sosial, kita bisa menyebarkan informasi yang benar, menggalang dukungan internasional, dan menunjukkan solidaritas kita terhadap rakyat Palestina. Mari kita manfaatkan platform ini untuk menyuarakan keadilan dan perdamaian," ujar Rizha Hafizh.

Baca juga: Dorong Keterwakilan Perempuan, Suyito Ungkap Potensi Elektoral Politisi Wanita di Pilkada Kepri 2024

Rizha Hafizh juga mengajak para milenial untuk mengikuti berbagai kampanye online yang mendukung Palestina, seperti berbagi informasi akurat tentang kondisi di Palestina, ikut serta dalam petisi online, dan menggunakan tagar-tagar yang relevan untuk memperluas jangkauan pesan.

Selain itu, ia menekankan pentingnya melakukan donasi melalui lembaga-lembaga yang terpercaya sebagai bentuk nyata dukungan. 

"Tidak hanya lewat kata-kata, kita juga bisa membantu secara materiil melalui donasi. Pilihlah lembaga yang kredibel untuk memastikan bantuan kita sampai kepada mereka yang membutuhkan," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews