Wow! Baru Menikah Suami Penyanyi Ternama, Dilaporkan Terkait Dugaan Penggelapan Dana

Wow! Baru Menikah Suami Penyanyi Ternama, Dilaporkan Terkait Dugaan Penggelapan Dana

Suami Penyanyi ternama dilaporkan mantan istri terkait penggelapan dana.

Jakarta, Batamnews - Tiko Aryawardhana, suami dari penyanyi terkenal Bunga Citra Lestari atau BCL, mendadak menjadi sorotan publik setelah mantan istrinya, AW, melaporkannya ke Polres Jakarta Selatan terkait dugaan penggelapan uang. 

Hal ini terungkap dalam konferensi pers yang diadakan oleh kuasa hukum AW, Leo Siregar, pada Selasa, 4 Juni 2024.

Permasalahan ini berakar pada pendirian perusahaan bersama antara Tiko dan AW, PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS), yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman, ketika keduanya masih bersama. 

Namun, laporan keuangan yang disampaikan oleh Tiko kepada AW tidak sejalan dengan hasil audit oleh auditor independen. Leo Siregar mengungkapkan bahwa laporan dari Tiko kepada AW menunjukkan keuntungan perusahaan yang tipis, sementara hasil audit menunjukkan temuan yang berbeda.

Baca juga: Kontroversi Artis Kpop NCT: Dukungan terhadap Gerakan Boikot Palestina?

Leo Siregar juga menyatakan bahwa pihaknya telah meminta penjelasan dari Tiko terkait perbedaan tersebut namun belum menerima respons dari pihak Tiko Aryawardhana. 

AW melaporkan Tiko ke pihak berwajib terkait dugaan penggelapan dana senilai Rp6,9 miliar yang diduga terjadi antara tahun 2015 hingga 2021.

Ketika dikonfirmasi, Leo Siregar menjelaskan bahwa awalnya kliennya dan Tiko memutuskan untuk mendirikan perusahaan tersebut, dengan AW sebagai komisaris dan Tiko sebagai direktur, namun modal perusahaan sepenuhnya dari pihak AW. 

Kecurigaan terhadap dugaan penggelapan uang semakin kuat ketika pada tahun 2021 AW menemukan dokumen P&L yang mencurigakan, yang diduga dimanipulasi untuk menyembunyikan kondisi keuangan perusahaan.

Baca juga: Aktor Senior Pemain Sinetron 'Preman Pensiun' Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Kuasa hukum Tiko, Leo Siregar, enggan berkomentar lebih lanjut terkait hubungan antara kasus dugaan penggelapan dan perceraian Tiko dan AW pada tahun 2021. Leo menyatakan bahwa dia bukan pengacara perceraian mereka dan tidak dapat memberikan komentar terkait hal tersebut. 

Upaya investigasi terus dilakukan untuk mengungkap kebenaran di balik dugaan penggelapan uang yang menghebohkan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews