Bukan Ariel Noah, Bunga Citra Lestari Bakal Menikah Dengan Seorang Duda Berprofesi Bankir 

Bukan Ariel Noah, Bunga Citra Lestari Bakal Menikah Dengan Seorang Duda Berprofesi Bankir 

Ariel Noah bersama Bunga Citra Lestari.

Jakarta, Batamnews - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air, di mana Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan segera menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana setelah menjanda selama tiga tahun.

Informasi ini telah dibenarkan oleh Staf Pendaftaran Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Emma Fatmayani, yang menyatakan bahwa BCL telah mengajukan surat rekomendasi pernikahan ke kantornya.

"Benar. Calon suaminya bernama Tiko Pradipta Aryawardhana," ujar Emma seperti yang dilansir dari infotainment Best Kiss pada Sabtu, 25 November 2023.

Baca juga: Kisah Diego Michiels Pemain Naturalisasi dari Belanda Hingga jadi Mualaf

Proses pernikahan pasangan ini juga sudah memasuki tahap pendaftaran, termasuk pengumpulan berkas-berkas yang diperlukan. Kabarnya, pernikahan mereka direncanakan akan digelar di Pulau Dewata, Bali. 

BCL telah menyertakan surat kematian suaminya sebelumnya, Ashraf Sinclair, bersama dengan surat pengantar dari kelurahan, dan kartu keluarga. "Karena status Tiko Pradipta cerai hidup, dia mendaftarkan kelengkapan dokumen berupa fotokopi KTP, pengantar kelurahan, dan fotokopi akta cerai," tambah Emma.

Ketua RT di kediaman Tiko, Mahmud, juga mengonfirmasi kebenaran kabar pernikahan ini. Menurut Mahmud, Tiko telah meminta surat pengantar menikah pada tanggal 15 November lalu.

Baca juga: Ananda Omesh Lelang Motor Kesayangan untuk Membantu Palestina

Meskipun kabar bahagia ini telah tersebar luas, baik Emma maupun Mahmud mengakui bahwa mereka tidak mengetahui secara pasti tanggal pernikahan BCL dan Tiko.

"Kami hanya membuatkan surat rekomendasi. Mengenai tanggal pernikahan, kami tidak tahu," ungkap Emma.

Hubungan asmara antara BCL dan Tiko mulai terendus oleh publik saat ulang tahun ke-40 BCL pada Maret lalu. Saat itu, keduanya kepergok berpegangan tangan dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @kiaisauraaa. Meskipun begitu, BCL tetap merahasiakan hubungannya dengan pria tersebut hingga saat ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews