Siswi Madrasah Tsanawiyah Hilang di Batam, Ayah : Cepat Pulang Nak!

Siswi Madrasah Tsanawiyah Hilang di Batam, Ayah : Cepat Pulang Nak!

Fhiranda Asmanita (15 tahun) akrab disapa Vio.

Batam, Batamnews - Sebuah kecemasan mendalam menyelimuti keluarga Fhiranda Asmanita (15), yang akrab disapa Vio, saat siswi Madrasah Tsanawiyah (Mts) Sijantung, Galang, Kota Batam ini tidak kunjung pulang sejak Sabtu, 11 Mei 2024 lalu. 

"Sudah dua hari Vio tidak pulang kerumah," ujar Sahlan, ayah kandung Vio, dalam wawancara dengan batamnews.co.id pada Senin, 13 Mei 2024.

Sahlan, yang merupakan seorang pekerja di negeri Jiran, terpukul oleh ketiadaan kabar dari putrinya. Ia memutuskan untuk segera pulang ke Batam dan memulai pencarian untuk menemukan keberadaan Vio.

Baca juga: Begal Serang Pengendara Wanita di Jalan Mata Kucing, Batam: Kerugian Jutaan Rupiah

"Terakhir komunikasi itu waktu saya kerja di Malaysia dia (Vio) nanya 'Bapak Apa Kabar ?', itu dia tanya melalui akun Instagram temannya, setelah dari itu Vio Uda tidak ada kabar sampai sekarang," ungkap Sahlan.

Ketika putrinya tidak kembali, Sahlan segera melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Galang dengan membuat laporan orang hilang.

"Saya tadi sudah buat laporan orang hilang di Polsek Galang," kata Sahlan.

Dalam upaya untuk menemukan Vio, keluarga telah mengimbau masyarakat Batam untuk segera menghubungi mereka jika ada informasi mengenai keberadaan putri mereka. Nomor kontak yang dapat dihubungi adalah +62 812-7656-8319 (Sahlan).

Baca juga: 43 Kilogram Sabu dan 39 Ribu Butir Ekstasi Dimusnahkan BNN Kepri, Disaksikan Lantamal IV dan Polda Kepri

"Saya berharap anak gadis saya cepat ditemukan dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga di rumah Aamiin," ucap Sahlan, dengan harapan yang memilukan.

Kami mengajak semua pihak yang memiliki informasi untuk segera melaporkan ke pihak berwenang guna membantu menemukan keberadaan Vio dan mengembalikannya ke pelukan keluarganya. Semoga Vio segera ditemukan dengan selamat. (CR 1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews