Polsek Bintan Timur Tanggap, Amankan Pelaku Bullying Pasca Video Viral di Instagram

Polsek Bintan Timur Tanggap, Amankan Pelaku Bullying Pasca Video Viral di Instagram

Postingan akun media sosial memperlihatkan ketiga pelaku yang diamankan oleh aparat.

Bintan, Batamnews - Polsek Bintan Timur bergerak cepat setelah video aksi perundungan (bullying) viral di media sosial Instagram. Video tersebut diduga terjadi di salah satu rumah kosong di kawasan Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Polsek Bintan Timur telah mengamankan dua remaja putri yang masih berstatus pelajar terkait kasus ini. "Pelaku sudah diamankan di Polsek Bintan Timur, saat ini sedang dilakukan penanganan oleh Satuan Reskrim Polsek Bintan Timur," tulis akun Instagram @tnjinfo.

Dari foto yang diterima, terlihat ada tiga remaja putri yang diamankan Polsek Bintan Timur. Sementara remaja ketiga yang belum diketahui identitasnya masih dalam pemeriksaan oleh penyidik.

Baca juga: Siswi SMP Jadi Korban Perundungan di Kabupaten Bintan, Penyelidikan Masih Berlangsung

Belum diketahui pasti penyebab tiba-tiba pelaku nekat melakukan perundungan terhadap korban tersebut. Polsek Bintan Timur juga belum dapat memberikan konfirmasi terkait penangkapan tiga remaja putri tak terduga pelaku bullying.

Humas Polres Bintan Iptu Misyamsu Alson mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mendalami kebenaran video tersebut. "Kita masih mendalami dan menyelidiki kebenarannya," kata Iptu Alson.

Hingga saat ini, belum ada laporan dari keluarga maupun korban terkait kejadian ini. Peristiwa ini diduga melibatkan seorang siswi yang masih SMP dan memakai baju bebas sebagai korban pemukulan temannya. 

Baca juga: Polresta Tanjungpinang Ungkap Kasus Narkoba di Senggarang: 2 Tersangka Diamankan

Kejadian ini diduga terjadi di salah satu rumah kosong di Kijang, Kabupaten Bintan, pada Jumat, 22 Maret 2024.

Informasi sementara menyebutkan bahwa terduga pelaku merupakan anak kampung Kijang yang sudah tidak bersekolah lagi, sementara korban masih SMP. Diduga permasalahan ini terjadi karena adanya salah paham terkait urusan cowok.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews