Siapkan Lamaran! MTs Aqidatunnajin Lingga Buka Rekrutmen Guru IPA Terpadu

Siapkan Lamaran! MTs Aqidatunnajin Lingga Buka Rekrutmen Guru IPA Terpadu

Ilustrasi guru sedang mengajar.

Lingga, Batamnews - Yayasan Pendidikan Kemajuan Lingga (YPKL), yang mengelola MTs Aqidatunnajin, mengumumkan penerimaan guru baru untuk mata pelajaran IPA Terpadu. 

Ini adalah kesempatan bagi para profesional pendidikan yang memenuhi kriteria untuk menjadi bagian dari institusi yang berdedikasi tinggi dalam pengembangan pendidikan di Lingga.

Kriteria yang harus dipenuhi oleh kandidat meliputi kualifikasi akademik dengan latar belakang S1 Pendidikan Fisika/Biologi/Kimia atau S1 FMIPA. Selain itu, kandidat harus mematuhi kode etik dengan tidak merokok bagi laki-laki dan bersedia berpakaian syar'i bagi wanita, menunjukkan dedikasi tinggi serta sikap bertanggung jawab.

Baca juga: Tamadun Melayu Semarak Hari Jadi Ke-20 Lingga Resmi Digelar, Tampilkan Beragam Pertunjukan Budaya

Calon pelamar diharuskan mengirimkan dokumen lamaran yang meliputi permohonan kerja dengan mencantumkan nomor HP, daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah terakhir dan transkrip nilai, serta fotokopi KTP. 

Pendaftaran dibuka hingga 10 Desember 2023, memberikan waktu bagi para pelamar untuk mempersiapkan lamaran mereka dengan baik.

Yayasan ini menekankan pentingnya pendidikan karakter dalam rekrutmen mereka, mencari individu yang tidak hanya memiliki kualifikasi akademik, tapi juga komitmen terhadap nilai-nilai etika dan moral.

Baca juga: Jadwal Sementara Roro KMP Senangin Rute Jagoh - Penarik, Berlayar 16 dan 23 November

Bagi yang berminat, lamaran dapat dikirimkan langsung ke Yayasan Pendidikan Kemajuan Lingga di Jalan Lereng Bukit Kuali Kp. Cening Daik Lingga atau melalui email ke [email protected]. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi 0812-7620-484 atau 0822-8830-1822.

Penerimaan guru baru ini diharapkan dapat menambah kekuatan pengajar di MTs Aqidatunnajin dan memperkaya proses pembelajaran bagi siswa-siswi, sekaligus mendukung misi yayasan dalam memajukan pendidikan di Lingga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews