Kecelakaan Tunggal di Tanjungpinang: Satu Siswi Meninggal Dunia, Satu Lainnya Kritis

Kecelakaan Tunggal di Tanjungpinang: Satu Siswi Meninggal Dunia, Satu Lainnya Kritis

Motor laka tunggal tergeletak di Tanjungpinang

Tanjungpinang, Batamnews - Dua siswa SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), diduga mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis 15 Februari 2024, sekitar pukul 12.30 WIB. 

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa kedua siswa tersebut mengalami kecelakaan tunggal, dan salah satunya dikabarkan meninggal dunia setelah dirawat di RSAL Kota Tanjungpinang.

Informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh salah satu rekan siswa korban, Amriadi. Menurutnya, kedua siswa tersebut mengalami kecelakaan tunggal dan dilarikan ke RSAL. 

Baca juga: Empat Partai ini Sementara Bersaing Rebut Kursi DPR RI di Kepulauan Riau

Sayangnya, salah satu siswa yang berinisial MPB dinyatakan meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit, sementara satu siswa lagi dalam keadaan kritis.

"Keduanya adalah anak kelas 12. Mohon doanya agar siswa yang kritis dapat sadar kembali," ujar Karyadi, salah satu sumber.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya kecelakaan tunggal yang melibatkan dua siswa SMA yang akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Peringatan Dini: Cuaca Ekstrem Mengancam Wilayah Tanjungpinang dan Bintan

"Iya, kami telah menerima laporan tentang kecelakaan tersebut. Namun, informasi mengenai korban yang meninggal kami belum dapatkan. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut segera setelah kami mendapatkannya," ujar AKP Syaiful Amri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews