Begal Serang Pengendara Wanita di Jalan Mata Kucing, Batam: Kerugian Jutaan Rupiah

Begal Serang Pengendara Wanita di Jalan Mata Kucing, Batam: Kerugian Jutaan Rupiah

Pengendara wanita menjadi korban aksi begal.

Batam, Batamnews - Seorang pengendara wanita menjadi korban aksi begal yang menakutkan di Jalan Mata Kucing, Sekupang, Kota Batam, pada Senin, 13 Mei 2024. Insiden tragis itu menimpa korban, yang berhasil selamat namun mengalami kerugian material hingga jutaan rupiah.

Korban yang identitasnya belum dipublikasikan telah melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian Sekupang. 

Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, melalui Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Andy Pakpahan, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut dan sedang melakukan penyelidikan intensif terkait kasus ini.

"Pihak korban telah melaporkan kepada kami di Polsek Sekupang. Saat ini, kami sedang dalam proses penyelidikan," kata Iptu Andy Pakpahan kepada Batamnews.co.id.

Baca juga: Unit Reskrim Polsek Batam Kota Berhasil Mengamankan 3 Pelaku Pencurian Genset di Indomaret Botania 2

Tim Reskrim Polsek Sekupang segera bertindak cepat setelah menerima laporan korban. Mereka melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP) dan memastikan bahwa kejadian tersebut memang terjadi.

"Setelah menerima laporan dari korban, tim Reskrim Polsek Sekupang segera menuju TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelas Iptu Andy.

Meskipun korban berhasil selamat tanpa luka-luka yang signifikan, namun ia mengalami kerugian material yang cukup besar. "Korban tidak mengalami luka-luka, tapi mengalami kerugian materi yang cukup besar, mencapai jutaan rupiah, serta kehilangan dokumen-dokumen penting," tambahnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih terus bekerja keras untuk mengungkap pelaku begal yang melakukan aksi tersebut. Mereka berjanji untuk memberikan keadilan bagi korban dan menangkap pelaku agar tidak meresahkan masyarakat lagi.

Baca juga: Jaksa Tuntut Pembunuh Eks Direktur RSUD Padang Sidempuan Hukuman Mati

"Hingga saat ini, penyelidikan terus berlangsung untuk mengungkap pelaku begal ini," pungkas Iptu Andy Pakpahan.

Insiden tragis ini menunjukkan perlunya kewaspadaan ekstra dari masyarakat, terutama bagi para pengendara yang melintasi daerah yang rawan tindak kriminal seperti begal.  (CR 1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews