Pemerintah Kabupaten Karimun Bangun Gedung VVIP Dermaga Pinang Sebatang

Pemerintah Kabupaten Karimun Bangun Gedung VVIP Dermaga Pinang Sebatang

Pembangunan Gedung VVIP Dermaga Pinang Sebatang.

Batamnews, Karimun - Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, kini tengah menggenjot proyek pembangunan gedung VVIP di dermaga Pinang Sebatang. 

Proyek ambisius ini telah memasuki tahap pemasangan pancang dan pembangunan gedung. Inisiatif ini merupakan bagian dari program kerja yang dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Karimun. 

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karimun, Cahyo, menegaskan bahwa kegiatan ini adalah dukungan langsung terhadap program pemerintah setempat.

Baca juga: Aunur Rafiq Resmi Kembalikan Formulir Pencalonan ke DPD PDIP Kepri untuk Pilkada 2024

"Pembangunan gedung dermaga VVIP di Pinang Sebatang adalah salah satu dari program unggulan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Karimun. Kami berkomitmen untuk menjalankan proyek ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," ungkap Cahyo.

Proyek ini telah dimulai sejak awal tahun 2024, setelah kontrak kerja disepakati pada akhir tahun sebelumnya. 

Cahyo menambahkan bahwa proses pengerjaan akan dipercepat agar dapat selesai tepat waktu.

"Kami bertekad untuk menyelesaikan pembangunan gedung dermaga VVIP ini hingga akhir tahun 2024. Kami optimis bahwa proyek ini akan selesai sesuai dengan rencana, dan kami berharap tidak akan ada kendala yang menghambat," tandas Cahyo.

Baca juga: Detik-Detik Kecelakaan Maut di Simpang Lampu Merah Sungai Lakam Karimun

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Pemerintah Kabupaten Karimun menegaskan keseriusannya dalam mewujudkan proyek strategis ini untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat setempat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews