Detik-Detik Kecelakaan Maut di Simpang Lampu Merah Sungai Lakam Karimun

Detik-Detik Kecelakaan Maut di Simpang Lampu Merah Sungai Lakam Karimun

Rekaman CCTV detik-detik tabrakan maut tewaskan pengendara wanita.

Batamnews, Karimun - Sebuah kecelakaan maut mengguncang daerah Karimun pada Jumat, 10 Mei 2024, ketika seorang pengendara wanita tewas setelah bertabrakan di persimpangan Sungai Lakam. 

Kejadian tragis ini terekam oleh kamera pengawas (CCTV), memperlihatkan momen memilukan ketika kendaraan korban menabrak sepeda motor lain di lampu merah.

Diduga korban yang dikenal sebagai Fr adalah pengendara wanita yang mengalami nasib tragis dalam kecelakaan tersebut. 

Video dari CCTV memperlihatkan bahwa setelah tabrakan pertama, kendaraan Fr kehilangan kendali dan berbelok ke jalur kanan yang sedang ramai, menabrak motor lain di sekitarnya.

Baca juga: Tragis, Seorang Wanita Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan di Sei Lakam Karimun

Menurut Lena, seorang saksi yang berada di belakang korban saat kejadian tersebut, dia mendengar suara benturan sebelum melihat korban terjatuh di pinggir jalan. 

"Saya berhenti karena lampu merah, dan saya melihat kejadian itu terjadi di depan saya. Ibu itu langsung terjatuh setelah menabrak motor dari arah berlawanan," ungkapnya.

Kronologi kecelakaan yang terjadi begitu cepat tersebut sempat menyebabkan kebingungan di antara warga sekitar. Namun, berkat rekaman CCTV, detail kejadian dapat dipelajari lebih lanjut.

Baca juga: Misteri Pelaku Pembuang Bayi di Karimun Masih Belum Terungkap

Pihak Satlantas Polres Karimun telah mengambil tindakan atas insiden ini dengan melakukan gelar perkara di lokasi kejadian dan meminta keterangan dari para saksi. 

Meskipun demikian, kecelakaan ini tetap meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat setempat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews