Masrul Kasmi: Doakan dan Bantu Perjuangan Kami di Pilkada Meranti 2024

Masrul Kasmi: Doakan dan Bantu Perjuangan Kami di Pilkada Meranti 2024

Masrul Kasmy (MK) saat mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN).

Meranti, Batamnews - Hari ini, Selasa, 7 Mei 2024, Masrul Kasmy (MK), yang menjadi salah satu bakal calon bupati yang dijagokan, melakukan langkah berani dengan mengembalikan formulir pendaftaran di empat partai politik sekaligus. 

Keempat partai tersebut adalah Partai PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Nasdem, dan PKB. Ditemani oleh puluhan simpatisan yang antusias, Masrul Kasmy dengan slogannya "Salam Dua Jempol" pertama-tama mengembalikan formulir di sekretariat DPC PDI-P. 

Kemudian, ia melanjutkan perjalanannya dengan mengembalikan formulir di sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN), dilanjutkan ke partai Nasdem, dan terakhir ke PKB.

Yang membuat langkah pengembalian formulir oleh Masrul Kasmy menonjol adalah cara pelaksanaannya. 

Baca juga: Ribuan Mahasiswa dan Civitas Akademika UMRI Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina

Dia tidak hanya sekadar mengembalikan formulir, tetapi juga diarak menuju sekretariat keempat partai tersebut dengan iringan tabuhan kompang, Reog, dan Barongsai, menampilkan kekayaan musik tradisional dari berbagai suku bangsa yang ada di Indonesia.

Setelah mengembalikan formulir di DPC PDI-P, Masrul Kasmy segera melanjutkan perjalanannya ke kantor Partai Amanat Nasional yang berdekatan. Di sana, dia disambut dengan hangat oleh Ketua Panitia Penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN), Rajiono, pada pukul 16.15 WIB.

"Pak Masrul Kasmy merupakan bakal calon bupati yang kelima mengembalikan formulir pendaftaran," ungkap Rajiono, yang juga menjabat sebagai Ketua POK DPD PAN Kepulauan Meranti.

Rajiono menjelaskan bahwa setelah formulir diserahkan oleh Masrul Kasmy, pihaknya akan meneliti dan memverifikasi kelengkapan dokumen persyaratan yang disodorkan. "Dari hasil penelitian itu, dokumen MK dinyatakan lengkap sesuai petunjuk teknis (Juknis)," tambahnya.

Di tengah-tengah proses pengembalian berkas formulir pencalonan, Masrul Kasmy menyampaikan keyakinannya kepada seluruh simpatisan dan partai politik bahwa ia serius dalam mengikuti pesta demokrasi pada Pilkada 2024. 

Baca juga: Kuota Haji Riau Tahun 2024 Naik Menjadi 5.289 Jemaah Ada 19 Orang dari Kepri

"Doakan dan bantu perjuangan kami di Pilkada 2024 nanti," tandasnya dengan tegas.

Masrul Kasmy juga menegaskan bahwa langkah ini bukanlah main-main. Ia berkomitmen secara serius untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Meranti yang dicintainya. 

"Semoga partai-partai yang kami daftarkan bisa menerima kami untuk melangkah maju sebagai Calon Bupati," tutupnya dengan penuh semangat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews