Tim UPTD Perparkiran Dishub Pekanbaru Siap Awasi Jukir Selama Ramadhan 1445 H

Tim UPTD Perparkiran Dishub Pekanbaru Siap Awasi Jukir Selama Ramadhan 1445 H

Tim Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Batamnews - Tim Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru tetap melakukan pengawasan terhadap para juru parkir atau jukir selama bulan suci Ramadhan 1445 H. Mereka juga mengaku siap menindaklanjuti laporan masyarakat terkait layanan parkir.

"Secara umum masih kondusif, tapi kita akui masih ada juga laporan terkait kesalahpahaman antara pengendara dan jukir di lapangan," ujar Kepala UPTD Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru, Radinal Munandar kepada wartawan, Sabtu, 23 Maret 2024.

Tim siap mengantisipasi kesalahpahaman terjadi antara pengendara dan jukir. Mereka memastikan untuk sementara aktivitas layanan perparkiran masih kondusif.

Baca juga: Polisi Tangkap Tersangka Pembakaran Hutan dan Lahan di Rokan Hilir, Motifnya Untuk Budidaya Kelapa Sawit

Dirinya menambahkan bahwa tim juga sudah menindaklanjuti perselisihan antara pengendara dan jukir beberapa waktu lalu. Mereka sudah melakukan pemanggilan terhadap jukir agar tidak terjadi lagi kesalahpahaman antara pengendara dan jukir.

"Kita sudah tindak lanjuti hal itu, kita berharap ke depan tidak ada kesalahpahaman antara pengendara dengan jukir," ujarnya.

Radinal memastikan permasalahan itu sudah tuntas. Ia mengingatkan kepada para jukir dalam kondisi apa pun tetap menjaga emosi.

Baca juga: Harga Cabai Merah Turun di Pekanbaru, Kabar Baik bagi Ibu Rumah Tangga

"Kami ingatkan juga kepada para jukir agar menjaga emosi, serta tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.

Dirinya menyebut bahwa permasalahan di lapangan antara pengendara dan jukir bakal menjadi bahan evaluasi. Pihaknya tentu berupaya agar kualitas jasa layanan parkir di Kota Pekanbaru terus diperbaiki.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews