Polres Bintan Salurkan 1500 Paket Sembako Selama Bulan Suci Ramadhan 1445H

Polres Bintan Salurkan 1500 Paket Sembako Selama Bulan Suci Ramadhan 1445H

Anggota Polsek Bintan saat membagikan sembako kepada masyarakat.


Bintan, Batamnews - Polres Bintan terus memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1445H tahun 2024. Hal ini dilakukan oleh jajaran Polsek di bawah koordinasi Polres Bintan. 

Pada Kamis, 21 Maret 2024, Polsek Bintan Utara menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat di Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Seri Kuala Lobam. Tidak hanya Polsek Bintan Utara, Polsek lainnya juga turut serta dalam aksi ini. 

Polsek Bintan Timur menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat Kelurahan Kijang Kota, Polsek Gunung Kijang kepada masyarakat Kelurahan Kawal, Polsek Teluk Bintan kepada masyarakat Desa Penaga, dan Polsek Tambelan kepada masyarakat Desa Kukup, Kecamatan Tambelan.

Baca juga: Kapal Motor Karya Rezeky Karam di Perairan Pulau Tambelan, Empat ABK Terombang-ambing Dua Hari

Bantuan juga diberikan kepada masyarakat yang tinggal di pulau-pulau terpencil. Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui Kasi Humas Polres Bintan menyatakan bahwa selama bulan suci Ramadhan ini, Polres Bintan akan menyalurkan sedikitnya 1500 paket Sembako kepada masyarakat.

"Setiap hari, minimal 50 hingga 60 paket Sembako telah kami berikan kepada masyarakat di Kabupaten Bintan ini," kata Kasi Humas. Bantuan Sembako yang diberikan berisi Beras, Mie Instan, Gula Pasir, Kopi, Teh, Minyak Goreng, dan Tepung.

Bantuan ini merupakan hasil dari swadaya Kapolres Bintan, Waka Polres, para Kasat, dan para Kapolsek dalam jajaran Polres Bintan. 

Baca juga: Karyawan Pulau Bulan di PHK Secara Sepihak oleh PT Indotirta Suaka

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews