Misteri Hilangnya Norbit: Tim Rescue SAR Meranti Dikerahkan ke Perairan Desa Tanjung Pisang dan Desa Pacul

Misteri Hilangnya Norbit: Tim Rescue SAR Meranti Dikerahkan ke Perairan Desa Tanjung Pisang dan Desa Pacul

Tim Rescue Unit Siaga SAR Meranti saat melakukan pencarian korban tenggelam.

Pekanbaru, Batamnews - Tim Rescue Unit Siaga SAR Meranti telah dikirim ke perairan Desa Tanjung Pisang dan Desa Pacul, Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk mencari Norbit (51) yang diduga tenggelam, Selasa, 19 Maret 2024.

Norbit dilaporkan hilang saat menjala ikan dan hanya ditemukan kapal pompong di lokasi. 

Informasi tentang hilangnya Norbit, yang berprofesi sebagai nelayan, disampaikan oleh petugas Polsek Merbau. Norbit diketahui pergi mencari ikan ke lokasi pada Ahad, 17 Maret 2024 pada subuh hari.

Baca juga: Hutama Karya Pastikan Tol Terpeka dan Permai Siap Sambut Mudik Lebaran 2024 dengan Pemeliharaan Rutin

“Tim Rescuer Unit Siaga SAR Meranti sudah dikirim mencari korban,” kata Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi, Selasa, 19 Maret 2024.

Menurut keterangan dari temannya yang juga nelayan, korban berangkat sendiri ke perairan Desa Tanjung Pisang untuk menjaring ikan, pada Minggu, 17 Maret 2024 sekitar pukul 5.00 WIB.
 
Kemudian, sekitar pukul 11.30 WIB, teman korban melaporkan melihat kapal pompong korban, namun tidak menemukan Norbit di atasnya.

“Saksi mengatakan saat melihat kapal pompong temannya tidak menemukan korban, hanya menemukan KTP di atasnya,” kata Budi Cahyadi.

Baca juga: Disnakertrans Provinsi Riau Minta Perusahaan Patuhi Arahan Menaker tentang THR

Setelah dicari-cari di sekitar lokasi, tidak berhasil menemukan Norbit. Oleh karena itu, Budi Cahyadi langsung melapor ke Polsek Merbau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews