Siswa SMPN 47 Batam, Rizky Hermawan, Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan PT ASL Tanjung Uncang

Siswa SMPN 47 Batam, Rizky Hermawan, Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan PT ASL Tanjung Uncang

Jasad Rizky Hermawan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di perairan PT ASL Shipyard Tanjung Uncang Batam (Foto: Dok.Basarnas)

Batam, Batamnews - Setelah beberapa hari pencarian, Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Rizky Hermawan, siswa SMPN 47 Kota Batam yang hilang di perairan PT. ASL Shipyard, Tanjung Uncang.

Rizky ditemukan pada Selasa, 13 Maret 2024, pukul 09.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia, mengapung di perairan dengan koordinat 1° 04' 54.9" N 103° 52' 34.7" E, sekitar 1,3 mil laut dari lokasi kejadian.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Kansar Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polairud Polda Kepri, Bakamla Batam, Pos TNI AL Tanjung Uncang, KPLP, dan Polsek Batuaji, telah melakukan penyisiran sejak pagi hari menggunakan perahu karet dan safety boat milik PT. ASL. Korban kemudian langsung dibawa ke RS Bhayangkara Batam untuk proses lebih lanjut.

Dengan ditemukannya Rizky, operasi pencarian kedua korban yang hilang saat memancing di perairan PT. ASL Shipyard pada Senin, 11 Maret 2024, telah berakhir. Sebelumnya, Daffa, korban lainnya, juga telah ditemukan meninggal dunia.

Data korban dari kejadian ini adalah sebagai berikut:
- Selamat: Wahidin (36 tahun), Ayub (15 tahun), Saiful (16 tahun)
- Meninggal Dunia: Daffa (12 tahun), Rizky (15 tahun)

Keluarga korban dan masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim SAR Gabungan atas upaya pencarian yang telah dilakukan. "Alhamdulilah Rizky sudah ditemukan," ujar Risty kepada Batamnews.co.id. Kejadian ini kembali mengingatkan akan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan saat beraktivitas di perairan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews