Cuaca Cerah Berawan Diprediksi Menyelimuti Batam Sepanjang Senin, 18 Maret 2024

Cuaca Cerah Berawan Diprediksi Menyelimuti Batam Sepanjang Senin, 18 Maret 2024

Cuaca Kota Batam diprediksi berawan hari ini. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Cuaca di Kota Batam diprediksi akan cerah berawan sepanjang hari dengan suhu berada di kisaran 26-32 derajat Celsius. Menurut prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kondisi cerah berawan akan melingkupi kota ini dari pagi hingga malam hari, Senin, 18 Maret 2024.

Pada pagi hari sekitar pukul 04.00 WIB, cuaca di Batam diperkirakan cerah berawan dengan suhu 26 derajat Celsius dan kelembapan udara 85 persen. Angin bertiup tenang.

Memasuki pukul 07.00 WIB, kondisi cerah berawan masih akan berlanjut dengan suhu yang sama yaitu 26 derajat Celsius. Kelembapan udara meningkat menjadi 90 persen dan angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Batam: Dua Korban Jiwa di Simpang U-Turn Sei Harapan

Hingga menjelang siang pada pukul 10.00 WIB, cuaca cerah berawan terus melingkupi Batam. Suhu mulai meningkat menjadi 29 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 persen, dan angin berhembus dari arah utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, kondisi berawan mulai mendominasi dengan suhu mencapai 32 derajat Celsius dan kelembapan udara 60 persen. Angin bertiup kencang dari arah timur laut dengan kecepatan 40 km/jam.

Pada sore hari pukul 16:00 WIB, cuaca di Batam masih berawan dengan suhu turun menjadi 29 derajat Celsius, kelembapan udara 75 persen, dan angin berhembus dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat, Polresta Barelang Gelar Sahur On The Road

Menjelang malam pada pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca di Batam diprediksi tetap berawan dengan suhu 28 derajat Celsius, kelembapan udara 80 persen, dan angin berhembus dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Batam masih berawan dengan suhu turun menjadi 27 derajat Celsius, kelembapan udara 80 persen, dan angin berembus dari arah timur laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Masyarakat Batam diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan memperhatikan himbauan dari pihak berwenang terkait.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews