Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat, Polresta Barelang Gelar Sahur On The Road

Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat, Polresta Barelang Gelar Sahur On The Road

Sahur on the road Polresta Barelang.

Batam, Batamnews - Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang menggelar kegiatan "Sahur On The Road". 

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk melaksanakan patroli rutin, tetapi juga untuk berbagi dengan masyarakat dengan membagikan nasi kotak untuk sahur, Minggu, 17 Maret 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari, bersama dengan anggota Satlantas Polresta Barelang. Mereka berkeliling di sekitar Nagoya Komplek Bumi Indah, Pasar Pagi, dan Puja Bahari Kota Batam.

Baca juga: Menteri Kelautan dan Perikanan Umumkan Lokasi Penambangan Pasir Laut di Karimun, Lingga dan Pulau Bintan

"Selain melakukan pemantauan terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), mobil patroli juga membagikan nasi kotak untuk makan sahur kepada warga yang masih beraktivitas, seperti pedagang dan tukang ojek," ungkap Kompol Cut Putri Amelia Sari.

Dia menambahkan bahwa di tengah Bulan Suci Ramadhan, Polri berusaha hadir untuk berbagi dengan masyarakat, dengan menyediakan sebanyak 100 nasi kotak kepada saudara Muslim yang akan menjalankan ibadah puasa sambil beraktivitas mencari rezeki.

Tak hanya membagikan makanan sahur, personel Satlantas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci ini.

Baca juga: Tanjak Kemenag Expo 2024 Resmi Dibuka, Wali Kota Batam Harapkan Peningkatan Ekonomi Umat

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat Kota Batam," tutup Kompol Cut Putri Amelia Sari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews