Bupati Lingga Bawa Sederet Bantuan saat Safari Ramadhan di Masjid Al Fattah Sergang Laut

Bupati Lingga Bawa Sederet Bantuan saat Safari Ramadhan di Masjid Al Fattah Sergang Laut

Bupati Nizar menyerahkan secara simbolis bantuan hibah rumah ibadah/lembaga. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha, melaksanakan Safari Ramadhan hari ketiga di Masjid Al Fattah Sergang Laut, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, pada Sabtu, 16 Maret 2024. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadhan yang dilakukan oleh pemerintah daerah setempat.

Dalam kesempatan ini, Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat. Santunan diberikan kepada anak yatim, serta bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lingga. 

Selain itu, juga disalurkan Bantuan Hibah Rumah Ibadah/Lembaga Kabupaten Lingga. Acara ini juga dimeriahkan dengan Tausiyah Singkat dari Ustadz Ari menjelang waktu berbuka puasa.

Baca juga: Bupati Lingga Muhammad Nizar Mulai Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Asyuhada Dusun Laboh

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat daerah, antara lain Staf Khusus Tenaga Kerja dan Kesra H. Abdullah, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kabupaten Lingga Sabirin, Sekretaris Kecamatan Singkep Keyzi Delfi, Lurah Dabo Mardi, Lurah Sungai Lumpur Raja Roni Wahyudin, Lurah Dabo Lama Hari Kurniawan, serta Kepala Desa Tanjung Harapan. Acara ini juga dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Bupati Lingga Nizar dan rombongan merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat, khususnya dalam bulan suci Ramadhan. 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, serta memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews