Cuaca Cerah Berawan Hiasi Kota Batam Hari Ini, Minggu 17 Maret 2024

Cuaca Cerah Berawan Hiasi Kota Batam Hari Ini, Minggu 17 Maret 2024

Cerah berawan mendominasi cuaca hari ini di Batam. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Kota Batam pada Minggu, 17 Maret 2024 akan didominasi olah kondisi cerah berawan sepanjang hari.

Berdasarkan data prakiraan cuaca BMKG, pada pagi hari sekitar pukul 07:00 WIB, langit di Batam diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celsius dan kelembapan udara 85 persen. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Menjelang siang pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca tetap cerah berawan dengan suhu meningkat menjadi 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 75 persen. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Festival Lampu Colok dan Lampu Hias Karimun 2024, Syarat Ketentuan dan Hadiah!

Pada siang hari sekitar pukul 13:00 WIB, langit Batam diprediksi berawan dengan suhu udara mencapai 32 derajat Celsius dan kelembapan udara 65 persen. Angin berhembus dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Menjelang sore pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca tetap berawan dengan suhu udara 30 derajat Celsius dan kelembapan udara 70 persen. Angin masih berhembus dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Pada malam hari sekitar pukul 19:00 WIB, langit Batam diperkirakan berawan dengan suhu udara turun menjadi 28 derajat Celsius dan kelembapan udara 85 persen. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Safari Ramadan di Tembilahan, BRK Syariah Salurkan CSR di Masjid Al Huda

Menjelang tengah malam pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Batam diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 27 derajat Celsius dan kelembapan udara 80 persen. Angin berhembus dari arah utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Masyarakat Batam diimbau untuk tetap memantau perkembangan cuaca terkini dan mengantisipasi kemungkinan perubahan cuaca secara mendadak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews