Marlin Siap Maju Walikota, Ultras Bunda Marlin Gelar "Kopdar" Perkuat Dukungan Relawan Lintas Komunitas

Marlin Siap Maju Walikota, Ultras Bunda Marlin Gelar "Kopdar" Perkuat Dukungan Relawan Lintas Komunitas

Kopdar Relawan Marlin perkuat jaringan antar relawan jelang tahapan Pilwako.

Batam, Batamnews - Ultras Bunda Marlin Kota Batam menggelar acara "Kopi Darat" (Kopdar) relawan lintas komunitas pada Sabtu, 9 Maret 2024.  Agenda ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menyatukan dukungan untuk Marlin Agustina dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam 2024, Senin, 11 Maret 2024.

Ketua Ultras Bunda Marlin, Arga, menyampaikan bahwa dukungan terhadap istri H. Muhammad Rudi semakin masif. Bahkan, dukungan dari relawan yang hadir mencapai sekitar 150 orang, tanpa adanya paksaan. 

Mereka memiliki cita-cita yang sama, yaitu mendorong keberlanjutan pembangunan Batam menuju Kota Baru. "Alhamdulillah, relawan yang hadir kurang lebih 150 orang. Semangat kami sama, Bunda Marlin adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Batam," ujar Arga.

Baca juga: Erwan Bachrani Paling Potensial Maju sebagai Wakil Bupati Lingga di Pilkada 2024, Ini Alasannya!

Arga menegaskan bahwa seluruh relawan siap untuk memenangkan Marlin Agustina, mengingat dedikasinya terhadap program Keluarga Berencana (KB), kesejahteraan keluarga, dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Batam saat menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri.

"Pembangunan Batam ini masih harus kita kawal agar tidak berhenti. Saya yakin, semangat Bunda Marlin sama dengan Pak Rudi yang menginginkan Batam lebih maju," tambahnya.

Pembina Ultras Bunda Marlin, Nopianto, menjelaskan bahwa relawan saat ini bukan bagian dari salah satu partai politik, melainkan murni karena keinginan dan cita-cita yang sama untuk melanjutkan pembangunan Batam.

Baca juga: Mulai Panas! Muhammad Rudi Siap Maju Pilkada 2024 sebagai Gubernur dan Marlin Wali Kota

"Ini murni karena keinginan dan cita-cita yang sama agar Bunda Marlin melanjutkan pembangunan Batam," tegas Nopianto.

Ia berharap, Bunda Marlin dapat mencetak prestasi sebagai "Kartini Pertama" yang mampu menyempurnakan cita-cita pembangunan Batam ke depan. "Pembangunan Batam Menuju Kota Baru harus kita kawal. Ini adalah sesuatu yang luar biasa," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews