Pemko Batam Beri Pelatihan Digitalisasi Pemasaran ke 400 Pelaku Usaha

Pemko Batam Beri Pelatihan Digitalisasi Pemasaran ke 400 Pelaku Usaha

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina bersama peserta pelatihan digitalisasi pemasaran.

Batam, Batamnews - Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus berupaya memudahkan para pelaku usaha dalam memasarkan produknya. 

Salah satunya dengan memberikan Pelatihan Digitalisasi Pemasaran "Engagement Media Sosial Kunci Penjualan Meroket" Tahun 2024 yang diikuti 400 pelaku usaha di Hotel Planet Holiday. 

Kegiatan ini pun secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin pada Senin, 19 Februari 2024.

Jefridin mengapresiasi langkah Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam yang menyelenggarakan pelatihan ini. Menurutnya, digitalisasi pemasaran dapat memudahkan para pelaku usaha dalam memasarkan produknya.

Baca juga: Duka PPS Selama Pemilu 2024: Meninggal hingga Tertimpa Pohon dan Tiang Besi 

"Dengan Gigitalisasi Pemasaran dapat mempermudah dan memperlancar pelaku usaha dalam melakukan pemasaran produknya," ujarnya.

Ia juga mengajak peserta untuk memanfaatkan kemajuan teknologi dalam melakukan pemasaran produk secara digital. Pasalnya, digital marketing dinilai lebih modern dan sesuai dengan kebutuhan bisnis saat ini.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua Dekranasda Kota Batam, Marlin Agustina, juga mengapresiasi langkah Pemko Batam. Ia berharap seluruh pelaku usaha di Kota Batam dapat memanfaatkan pelatihan serupa guna meningkatkan kualitas usahanya.

Baca juga: Pemerintah Kabupaten Bintan Galakkan Program P3KE untuk Hapus Kemiskinan Ekstrem

"Saya berharap peserta dapat memanfaatkan kesempatan dan peluang ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan semangat dalam menjalankan usaha," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews