Pendukung Prabowo-Gibran Ultras Gemoy Kepri Siapkan Dukungan untuk Marlin dan Muhammad Rudi

Pendukung Prabowo-Gibran Ultras Gemoy Kepri Siapkan Dukungan untuk Marlin dan Muhammad Rudi

Relawan Ultras Gemoy Kepri saat melakuakn silaturahmi di Batam.

Batam, Batamnews - Silaturahmi relawan yang tergabung dalam "Ultras Gemoy Kepri" berlangsung dengan hangat di Bandrek Aceh Terowongan Pelita, Kamis, 22 Februari 2024. 

Para relawan tersebut merasa bersyukur atas perolehan suara Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, khususnya perolehan di Provinsi Kepri. 

Di samping itu, seluruh relawan pun turut mengucapkan terima kasih kepada Marlin Agustina selaku Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran. 

Arga, Ketua Ultras Gemoy Kepri, menekankan bahwa pihaknya pun akan terus bergerak dan mendukung langkah Marlin Agustina ke depan.

Baca juga: Jadwal dan Tahapan Pilkada 2024: Pemilihan Kepala Daerah Bupati/Walikota hingga Gubernur

"Dukungan untuk Bunda Marlin adalah panggilan hati. Kami juga siap mendukung langkah Bunda Marlin untuk meneruskan perjuangan dalam membangun Kota Batam agar lebih maju," tegas Arga. 

Arga berharap, Bunda Marlin Agustina dapat melanjutkan estafet kepemimpinan H. Muhammad Rudi sebagai Bapak Pembangunan Batam. 

Mengingat, prestasi Muhammad Rudi dalam membangun Batam sebagai kota baru yang maju dan modern sangat luar biasa. 

Baca juga: KPU: Pilkada Serentak Digelar 27 November 2024

Sehingga, relawan menginginkan Muhammad Rudi dapat melanjutkan seluruh prestasi tersebut untuk membangun Provinsi Kepri.

"Kami siap menjadi relawan Bunda Marlin dan Bapak Muhammad Rudi. Untuk Batam dan Kepri lebih maju ke depannya," tutup Arga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews