Tiba di TPS dengan Vespa Biru, Muhammad Rudi: Pilihan Saya Sudah Diketahui Semua

Tiba di TPS dengan Vespa Biru, Muhammad Rudi: Pilihan Saya Sudah Diketahui Semua

Wako Batam Rudi bersama Wagub Kepri Marlin usai mencoblos di TPS. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Wali Kota Batam Muhammad Rudi datang ke lokasi pencoblosan sekitar pukul 10.05 WIB di TPS 033 Komplek Rosedale, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, dengan menggunakan motor vespa klasik bewarna biru pada Rabu, 14 Februari 2024.

Rudi mengungkapkan alasannya yang tidak menemani istrinya yang juga merupakan Wakil Gubernur Kepulauan Riau untuk mencoblos bersama-sama. 

"Sebelum kesini mutar-mutar dulu melihat situasi aman atau tidak. Pas sampai rumah rupanya vespa sudah ada disini," ujar Rudi.

Baca juga: Wagub Kepri Marlin Agustina Nyoblos Pemilu 2024 di Batam dengan Vespa Hijau Mint

Dirinya juga mengungkapkan sudah 8 sampai 9 kali mencoblos. Ia menekankan hadir saat ini karena seluruh WNI Republik Indonesia, melaksanakan hak konstitusional, menyampaikan aspirasinya, untuk memilih pemimpin ke depan. Baik pemimpin legislatif maupun eksekutif. Baik daerah ataupun pusat.  

"Mudah-mudahan pelaksanaan pemilu di Kota Batam berjalan aman damai, sampai sore nanti semua selesai dengan baik dan akan mendapat hasil pemimpin yang baik," ungkapnya.  

Dirinya juga mengungkapkan sudah 5 surat suara yang sudah ia coblos. Saat ditanya siapa yang dicoblos dirinya mengatakan bahwa kalian semua sudah tau. 

Baca juga: BREAKING NEWS! Surat Suara Caleg DPRD Provinsi di 7 TPS di Batu Selicin Kota Batam Kosong

"Tidak saya sebut kalian semua sudah tau," ungkapnya. 

Dirinya mengimbau kepada masyarakat bahwa waktu masih ada, kita berharap semua yang punya KTP Batam baik yang terdaftar dan tidak terdaftar di DPT untuk datang ke TPS sesuai dengan alamat KTP.

"Karena ini akan menentukan siapa pemimpin ke depan. Kalau kita sebut pemimpin berarti kita sebut yang akan menahkodai baik daerah sampai ke pusat," pesannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews