Wagub Kepri Marlin Agustina Nyoblos Pemilu 2024 di Batam dengan Vespa Hijau Mint

Wagub Kepri Marlin Agustina Nyoblos Pemilu 2024 di Batam dengan Vespa Hijau Mint

Marlin tiba di lokasi menggunakan vespa berwarna hijau mint, tanpa ditemani oleh suaminya, Walikota Batam, HMR Haji Muhammad Rudi. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Suasana pemungutan suara di TPS 033, Komplek Rosedale, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam menjadi semakin meriah dengan kehadiran Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina, pada Rabu, 14 Februari 2024. 

Uniknya, Marlin tiba di lokasi menggunakan vespa berwarna hijau mint, tanpa ditemani oleh suaminya, Walikota Batam, HMR Haji Muhammad Rudi.

Ketika ditanya oleh wartawan mengenai ketidakhadiran Walikota Rudi, Marlin menjawab dengan penuh humor, "Gak tau merayap kemana dia ya." 

Baca juga: BREAKING NEWS! Surat Suara Caleg DPRD Provinsi di 7 TPS di Batu Selicin Kota Batam Kosong

Sementara itu, kehadiran Randi, putra Walikota Batam yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, menambah antusiasme di TPS tersebut. Randi menyampaikan harapan positif untuk masa depan, 

"Semoga apa yang kita pilih menjadi berkah, semoga 5 tahun ke depan jadi lebih baik. Kami duluan aja biar nanti gak nunggu-nungguan saja," ujarnya.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Marlin Agustina memberikan pernyataan optimistis terkait proses demokrasi. 

Baca juga: Harapan Bupati Rafiq untuk Pemimpin Indonesia: Amanah dan Sesuai Janji Politik

"Saya Marlin Agustina sudah ke TPS hari ini, menyalurkan hak suara saya, bisa dilihat semuanya. Mudah-mudahan pesta demokrasi ini berjalan damai, aman, dan akan mendapat pemimpin yang hebat nantinya sesuai keinginan kita semua. Membawa Indonesia lebih maju, Batam lebih modern, provinsi lebih madani," ungkap Marlin.

Marlin berharap segala sesuatunya berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat. Tak lama setelah Marlin pulang, Walikota Rudi tiba di TPS untuk mencoblos, ditemani oleh Bu Marlin.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews