Saksikan! Veve Zulfikar Bakal Meriahkan Malam Pembukaan MTQ Kabupaten Lingga 2024

Saksikan! Veve Zulfikar Bakal Meriahkan Malam Pembukaan MTQ Kabupaten Lingga 2024

Veryal Eisha Aqila Zulfikar Basyaiban, atau lebih dikenal dengan nama panggung Veve Zulfikar bakal memeriahkan malam pembukaan MTQ ke-X Kabupaten Lingga. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga menghadirkan artis religi kenamaan asal Sidoarjo, Jawa Timur, Veryal Eisha Aqila Zulfikar Basyaiban, atau lebih dikenal dengan nama panggung Veve Zulfikar. 

Penyanyi religi ini dijadwalkan akan menghibur para pejabat, tamu undangan, peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), serta masyarakat Kabupaten Lingga umumnya dan Kecamatan Selayar khususnya pada Sabtu malam, 2 Maret 2024, di Arena Utama MTQ Kabupaten Lingga.

MTQ tingkat Kabupaten Lingga ke-X tahun 2024 ini akan berlangsung selama sepekan, mulai 1-8 Maret 2024. Pada pagi hari ini, pawai taaruf telah dilaksanakan sebagai pembukaan acara. 

Baca juga: Kafilah Lingga Utara Berangkat ke MTQH Ke-X Kabupaten Lingga, Camat: Tampil Maksimal!

Antusiasme masyarakat setempat dalam menyambut kegiatan ini terlihat sangat luar biasa. Kehadiran Veve Zulfikar diharapkan dapat menambah semarak acara dan memberikan inspirasi bagi para peserta MTQ serta masyarakat Lingga pada umumnya.

Penampilan Veve Zulfikar, yang dikenal dengan suara merdunya dalam melantunkan lagu-lagu religi, tentunya akan menjadi salah satu daya tarik utama dalam rangkaian acara MTQ Kabupaten Lingga tahun ini. 

Pemerintah Kabupaten Lingga berharap kehadiran artis religi ini dapat memberikan nuansa spiritual yang mendalam, menghibur, serta memotivasi para peserta MTQ dan masyarakat untuk terus mengasah kemampuan mereka dalam membaca dan memahami Al-Quran.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews