Ada Pipa Bocor di Simpang Baloi, Suplai Air Mati Sementara di Beberapa Wilayah Kota Batam

Ada Pipa Bocor di Simpang Baloi, Suplai Air Mati Sementara di Beberapa Wilayah Kota Batam

Pipa air bocor di simpang Baloi. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir mengumumkan adanya kebocoran pipa 600mm di Simpang Baloi, Lubuk Baja. Pihak perusahaan sedang melakukan perbaikan, namun saat ini proses tersebut masih berlangsung, Sabtu, 2 Maret 2024.

Dampak dari perbaikan ini dirasakan oleh sejumlah wilayah, termasuk Nagoya, Jodoh, Batu Ampar, Baloi, Batu Merah, Sengkuang, Bengkong, Pelita, Seraya, dan sekitarnya. Selama proses perbaikan, pelayanan suplai air bersih akan mengalami gangguan, dengan penurunan kualitas air hingga terhentinya sementara waktu.

Baca juga: Tim Terpadu Razia Juru Parkir Liar di Batam, 11 Orang Diamankan

Pengguna di area yang terkena dampak diimbau untuk mengantisipasi ketersediaan air selama periode perbaikan. Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan berkomitmen untuk segera menyelesaikan perbaikan ini agar pelayanan normal dapat pulih sesegera mungkin.

Pihak perusahaan juga mengimbau agar masyarakat berpartisipasi dengan tidak membuang limbah sembarangan yang dapat mempengaruhi kualitas air selama proses perbaikan. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui saluran resmi komunikasi dari Air Batam Hilir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews