Dua Gadis Remaja Jadi Korban Bullying Diduga di Batam, Pelaku Ritual Goyang Pargoy

Dua Gadis Remaja Jadi Korban Bullying Diduga di Batam, Pelaku Ritual Goyang Pargoy

Pelaku bullying menyiksa dua orang gadis remaja diduga kejadian di Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebuah video viral menunjukkan dua remaja perempuan menjadi korban brutal bullying dan penganiayaan pada Kamis, (29/02/2024), di duga di kota Batam. Kedua korban pembullyan tersebut menjadi korban aksi kejam sekelompok remaja wanita lainnya.

Seorang wanita yang mengaku sebagai teman salah satu korban meminta bantuan melalui Batamnews.co.id. 

Tonton di sini:

Video Aksi Pelaku Bullying Terhadap Dua Remaja di Batam

"Saya kenal, itu teman saya, tolong bantu dia," ucapnya dengan nada khawatir. Menurut informasi kejadian itu di wilayah Bengkong, Batam, Kepulauan Riau. 

Dalam rekaman video tersebut, kedua remaja perempuan yang mengenakan pakaian putih dan hitam terlihat menjadi sasaran intimidasi dari sejumlah remaja wanita lainnya. 

Mereka tidak hanya mendapat tamparan, namun juga tendangan ke kepala yang menghasilkan suara keras saat kepala salah satu korban terhentak ke pintu ruko di depannya.

BERITA TERKAIT :

Pelaku Bullying di Batam Belum Ditangkap, Video Viral di Media Sosial

Ketika diserang, korban teriak kesakitan dan memohon agar penganiayaan itu tidak dilanjutkan. Salah satu remaja dalam video tersebut bahkan berusaha untuk meredam situasi 

"Tolong lah kak, sudahlah kak," ujar salah satu remaja wanita yang ada dalam video tersebut.

Kejadian semakin mencengangkan ketika salah satu pelaku setelah menendang korban, justru terlihat mengejek dengan melakukan goyang pargoy sambil tersenyum. Aksi tersebut membuat geram banyak orang yang menyaksikan video tersebut di media sosial.

Baca juga:

Oknum Perwira Polda Kepri AKBP Hr Diduga Terlibat Penyelundupan Minuman Beralkohol Senilai Rp 6,9 Miliar

"Kalau udah ketangkap tolong di up biar jadi jejak digital menyesal Ampe dewasa," tulis akun yuyun_deliana_

"Kalau kasus seperti ini sebaiknya jangan
ada kata dibawah umur untuk hukuman nya !!! Biar ada efek jera bagi pelaku," tulis akun olla_0822

Saat ini, nasib kedua korban masih belum diketahui, dan kronologi kejadian belum dapat dipastikan dengan jelas. Warga setempat mendesak pihak berwajib untuk segera turun tangan dan menyelidiki kasus penganiayaan ini. 

Tim Batamnews.co.id pun saat ini masih berusaha untuk memastikan kejadian ini kepada pihak berwajib. Aksi kejam yang terungkap dalam video tersebut menimbulkan keprihatinan luas dan mendesak perlunya tindakan tegas terhadap pelaku bullying. PPA Polda Kepri melalui akun ofisialnya menyatakan sedang menyelidiki kasus tersebut. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews