Empat Remaja Diamankan Warga Punggur, Diduga Terlibat Curanmor

Empat Remaja Diamankan Warga Punggur, Diduga Terlibat Curanmor

Empat remaja yang sempat diamankan oleh warga setempat.

Batam, Batamnews - Warga Telaga Punggur, RW03, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, dibuat heboh dengan diamankannya 4 orang remaja yang diduga terlibat melakukan pencurian motor (curanmor). 

Menanggapi hal tersebut, Kanit Polsek Nongsa Iptu Ardiansyah mengatakan bahwa peristiwa tersebut masih didalami lebih lanjut.

"Itu masih didalami, jadi penyidik sudah ambil keterangan. Kalau dari keterangan yang diambil dan juga beberapa orang saksi, bukan mereka yang mengambil motor tersebut, cuma motor itu ada di rumah mereka," ujarnya pada Rabu, 21 Februari 2024.

Baca juga: Polres Karimun Otopsi Jenazah Janda Empat Anak yang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kanit Reskrim juga menambahkan bahwa keempat remaja itu menyebutkan satu nama yang diduga pelaku pencurian motor yang sesungguhnya. Nama yang disebut itu belum berhasil dicari oleh penyidik.

"4 orang itu tinggal di situ, mengontrak di situ. Informasi dari mereka, ada menyebutkan satu nama yang membawa motor ke situ dan saksi juga ada yang melihat. Jadi untuk sementara, bukan mereka pelakunya karena mereka tinggal di rumah itu," kata Kanit Reskrim.

Menurut penyidik, pelaku pencurian motor yang sebenarnya masih belum diketahui dan saat ini masih didalami. Sedangkan keempat remaja yang telah diamankan warga tersebut belum bisa dipastikan sebagai tersangka.

Baca juga: Kasus Penganiayaan Bayi Usia 50 Hari di Batam, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

"Keempat remaja itu kami bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan setelah diamankan warga, tapi untuk sementara belum mengarah pada mereka sebagai pelaku. Kami masih mendalami kasus ini. Sejauh ini pemilik motor yang diduga dicuri itu juga belum melapor," pungkas Kanit Reskrim.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews