PKS Berhasil Pecah Telur Raih 2 Kursi di Natuna dan 1 Kursi di Anambas

PKS Berhasil Pecah Telur Raih 2 Kursi di Natuna dan 1 Kursi di Anambas

H. Bahktiar, Lc, MA, Ketua DPW PKS Kepri. (Foto: ist)

Natuna, Batamnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Natuna dan Anambas berhasil meraih kursi setelah 20 tahun lamanya mengikuti Pemilu di wilayah tersebut nihil kursi.

"Alhamdulillah pada Pemilu 2024 ini PKS berhasil meraih kursi di DPRD Natuna dan Anambas, masing-masing 2 kursi di DPRD Natuna dan 1 kursi di Anambas. Ini adalah capaian yang cukup menggembirakan bagi kami di Kepri setelah puluhan tahun belum pernah meraih kursi di dua kabupaten ini," kata H. Bahktiar, Lc, MA, Ketua DPW PKS Kepri, Jumat, 1 Maret 2024.

Dengan capaian ini, Bahktiar berharap PKS di Natuna dan Anambas bisa menjadi pembela rakyat Natuna-Anambas dan sekaligus menjadi mitra solutif bagi Pemda. 

Baca juga: Omset Capai Rp18 Miliar, Sindikat Judi Online High Domino di Dumai Dibekuk Polisi

"Kita berharap PKS lewat Caleg terpilih bisa mengadvokasi kebutuhan masyarakat Natuna dan Anambas dan terdepan melayani mereka tentunya dengan bersinergi dengan pemerintah daerah," jelas Bahktiar.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh struktur, anggota dan simpatisan PKS yang bekerja keras dalam meraih kursi di DPRD Natuna dan Anambas.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh simpatisan, anggota dan struktur pengurus yang sudah bekerja keras terkait hal ini, semoga PKS bisa melayani masyarakat Natuna dan Anambas lebih baik lagi," tutup Bahktiar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews