Polres Karimun Otopsi Jenazah Janda Empat Anak yang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Polres Karimun Otopsi Jenazah Janda Empat Anak yang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Suasana di Rumah Sakit tempat jenazah perempuan Janda Empat Anak di Autopsi.

Batamnews, Karimun - Polres Karimun telah melakukan tindakan otopsi terhadap jenazah Halimah alias Kalin, seorang wanita berusia 31 tahun yang ditemukan tewas di rumahnya. Otopsi dilakukan di Rumah Sakit RSUD Muhammad Sani Karimun pada Minggu, 18 Februari 2024.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, memimpin langsung tim kepolisian dalam proses otopsi tersebut. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dandim 0317/TBK, Kapolsek Tebing, dan juga perwakilan dari PM.

Otopsi dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti kematian Halimah, yang hingga kini masih menjadi misteri. Kapolres Fadli mengatakan bahwa hasil otopsi masih dalam proses dan belum dapat disimpulkan.

Baca juga: Kisah Anak Laki-laki Korban, Wanita yang Ditemukan Tewas di Karimun

Dalam perkembangan terkait kasus ini, terungkap bahwa Halimah memiliki hubungan dekat dengan seorang oknum dari instansi vertikal. Namun, Kapolres enggan menyebutkan nama instansi tersebut. Oknum tersebut telah diamankan untuk dimintai keterangan.

Selain itu, ditemukan juga ceceran darah di lokasi kejadian yang diduga berasal dari kaki korban yang terinjak pecahan kaca gelas. 

Hal ini menjadi salah satu fokus penyelidikan polisi dalam mengungkap penyebab kematian Halimah.

Baca juga: Diduga Tak Wajar, Polisi Dalami Kasus Tewasnya Seorang Wanita di Karimun

Hingga kini, pihak kepolisian dan keluarga korban masih menunggu hasil resmi dari otopsi yang dilakukan oleh dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. 

Penyelidikan terus dilakukan guna mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Halimah alias Kalin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews