Empat Partai ini Sementara Bersaing Rebut Kursi DPR RI di Kepulauan Riau

Empat Partai ini Sementara Bersaing Rebut Kursi DPR RI di Kepulauan Riau

Formulis C 1 Plano, Kepulauan Riau.

Tanjungpinang, Batamnews - Empat partai tengah bersaing ketat untuk merebut kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Kepulauan Riau, hingga Kamis 15 Februari 2024. Berdasarkan hasil penghitungan sementara dari 112 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah masuk melalui Form C Plano KPU RI, Partai Golkar memimpin dengan 15,81 persen suara. Partai ini diwakili oleh caleg teratas Rizki Faisal dan Cen Sui Lan.

Di posisi kedua, ada Partai Gerindra dengan caleg M. Endipat Wijaya dan Sri Rezeki. Sementara itu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di peringkat ketiga dengan pasangan Soerya Respationo dan Sturman Panjaitan. 

Baca juga: Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama Istri Gunakan Hak Pilihnya di TPS 002

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menempati peringkat keempat dengan caleg Isdianto dan Huzrin Hood, yang keduanya merupakan mantan Gubernur Kepulauan Riau.

Partai Nasdem, PKS, Demokrat, dan PAN mengikuti di belakang dengan selisih suara yang tidak terlalu jauh. Dapil Kepulauan Riau memiliki empat kursi DPR RI yang diperebutkan oleh para calon.

Sementara itu, dalam perolehan suara sementara untuk Calon anggota DPD RI, H. Dharma Setiawan memimpin. Di sisi lain, dalam pemilihan presiden dan wakil presiden, pasangan Prabowo-Gibran unggul jauh dibandingkan pasangan lainnya.

Baca juga: Soeryo Respationo dan Dwi Ajeng Sekar Respati Unggul di TPS 026, Batam Kota


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews