Euforia Jalan Santai Relasi Gemoy 02 Lingga di Dabo Singkep, Optimis Hantarkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres

Euforia Jalan Santai Relasi Gemoy 02 Lingga di Dabo Singkep, Optimis Hantarkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres

Warga tampak memadati lapangan Merdeka Dabo Singkep mengikuti jalan santai Relasi Gemoy 02 Lingga. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Semaraknya suasana terasa di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, pada Sabtu pagi, 3 Februari 2024, saat relawan Relasi Gemoy 02 Lingga mengadakan acara jalan santai berhadiah. 

Acara ini, yang diikuti dengan antusias oleh masyarakat setempat, menjadi lebih meriah dengan kehadiran eks vokalis Boomerang, Roy Jeconiah dan Ketua Limpul, yang turut memeriahkan kegiatan.

Warga tampak berbondong-bondong menghadiri acara ini, selain menyehatkan, tapi juga dapat berbagai hadiah yang ditawarkan oleh panitia, termasuk hadiah utama berupa sepeda motor bagi mereka yang beruntung.

Baca juga: Ramaikan! Eks Vokalis Boomerang Bakal Meriahkan Jalan Santai Berhadiah Relasi Gemoy 02 Lingga di Dabo Singkep

Akis, salah satu ketua koordinator Relasi Gemoy 02 Lingga di Dabo Singkep, menyatakan kegembiraannya atas antusiasme tinggi peserta jalan santai. 

"Alhamdulillah, antusias warga luar biasa. Kami optimis untuk turut serta mengantarkan paslon 02 Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024," ungkap Akis kepada Batamnews.

Menurutnya, jalan santai ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga, tetapi juga bagian dari upaya sosialisasi untuk memenangkan paslon nomor 02. Selain jalan santai, telah ada berbagai kegiatan lain yang dilakukan sebagai bagian dari strategi sosialisasi, termasuk pembukaan posko di setiap desa hingga perlombaan yang menarik.

Baca juga: Relawan Relasi Gemoy 02 di Lingga Bergerak, Targetkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Akis menambahkan, suksesnya acara ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak, terutama para pendukung paslon 02 yang ada di Negeri Bunda Tanah Melayu. 

"Kita optimis menatap 14 Februari 2024 mendatang. Yuk sama-sama kita ke TPS coblos Prabowo-Gibran untuk Presiden-Wakil Presiden Indonesia," ajaknya.

Selain di Dabo Singkep, relawan Relasi Gemoy 02 Lingga juga menggelar acara serupa di Lapangan Krida Daik Lingga, menunjukkan semangat dan dukungan yang kuat dari masyarakat untuk paslon yang mereka dukung. 

Acara jalan santai ini menjadi salah satu contoh bagaimana kegiatan olahraga dan sosialisasi dapat berjalan beriringan dalam membangun kegembiraan dan antusiasme politik di tingkat lokal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews