Relawan Relasi Gemoy 02 di Lingga Bergerak, Targetkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Relawan Relasi Gemoy 02 di Lingga Bergerak, Targetkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga meningkatkan intensitas kegiatan mereka untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri). (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews – Dalam rangka Pemilu 2024, Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga meningkatkan intensitas kegiatan mereka untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan-kegiatan yang dibuat juga sebagai upaya sosialisasi yang dirancang untuk menyebarkan visi misi pasangan Capres-Cawapres. Diharapkan dapat membawa kemenangan signifikan di satu putaran pemilihan.

Harmady Halim, pengurus Relawan Relasi Gemoy Lingga, menyatakan keyakinannya dalam zoom meeting konsolidasi bersama seluruh wilayah Sumatera pada Minggu, 28 Januari 2024.

Baca juga: Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Bentuk Posko di Tiap Desa

“Kami tidak hanya membangun posko di setiap desa dari 13 kecamatan di Lingga, tapi juga merencanakan berbagai aktivitas sosialisasi yang menarik,” ujar Harmady.

Menurutnya, strategi pemenangan ini meliputi edukasi berkelanjutan kepada masyarakat tentang program dan pencapaian pemerintahan Presiden Jokowi yang ingin dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran. 

Relawan juga fokus pada visi 'Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045', yang menjanjikan peningkatan kesejahteraan, terutama di daerah pesisir seperti Kabupaten Lingga.

"Sejauh ini baik kalangan milenial maupun tokoh tua di Kabupaten Lingga memberikan apresiasi dan dukungan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Lingga," terangnya.

Baca juga: Relawan Relasi Gemoy di Lingga Gelar Turnamen Gaplek, Tawarkan Hadiah Menggiurkan

Dukungan yang kuat dari kalangan milenial dan tokoh senior di Lingga menjadi indikator positif bagi kampanye Prabowo-Gibran. Pemahaman masyarakat tentang keberlanjutan pembangunan yang telah dirintis Presiden Jokowi, dan yang akan diteruskan oleh Prabowo-Gibran, menjadi fondasi dukungan.

Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga terus bergerak dinamis untuk memastikan pesan dan nilai yang diusung oleh Prabowo-Gibran tersampaikan secara efektif. Kegiatan-kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen mereka dalam berkontribusi pada proses demokrasi yang sehat dan berorientasi pada kemajuan bangsa.

"Keputusan untuk mendukung Prabowo-Gibran didasarkan pada analisis terhadap aspirasi masyarakat Lingga. Kami melihat visi misi keberlanjutan pembangunan yang diusung Prabowo Gibran sejalan dengan harapan masyarakat Lingga," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews