Pegawai RSUD Muhammad Sani Karimun Gantung Diri di Lantai 6 Rumah Sakit

Pegawai RSUD Muhammad Sani Karimun Gantung Diri di Lantai 6 Rumah Sakit

Suasana di lokasi kejadian Rumah Sakit Muhammad Sani Karimun (Foto: Alba)

Karimun, Batamnews - Seorang pegawai RSUD Muhammad Sani Karimun, Provinsi Kepulauan Riau ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung, Sabtu sore 20 Januari 2024. 

Korban yang diidentifikasi sebagai Da (43), seorang petugas pemeliharaan kelistrikan, ditemukan pertama kali dalam posisi lehernya terjerat oleh seutas tali di tangga darurat lantai 6 RSUD Muhammad Sani Karimun.

Korban ditemukan oleh seorang satpam rumah sakit, yang segera memberikan laporan kepada pihak berwenang setelah menemukan jasad Da. Saat ini, berbagai pihak termasuk aparat kepolisian dari Polres Karimun dan Polsek Tebing tengah berada di lokasi untuk menyelidiki kejadian ini.

Baca juga: Partai Politik Ditegur! Bawaslu Karimun Copot APK yang Melanggar Aturan

"Korban merupakan seorang pegawai pemeliharaan kelistrikan di RSUD Muhammad Sani berinisial Da. Ditemukan sore tadi oleh Satpam RSUD Muhammad Sani," ungkap seorang warga kepada Batamnews.co.id yang dijumpai di rumah sakit.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab atau kronologis pasti dari kematian tragis ini. Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, dan Kapolsek Tebing, AKP M Djaiz, terlihat turun langsung untuk menangani kasus ini.

Hingga berita ini diturunkan, jasad korban masih berada di RSUD Muhammad Sani, dan pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kami akan terus memperbarui informasi seiring dengan perkembangan kasus ini.

Baca juga: Dugaan Korupsi Dana KONI Karimun: Kejaksaan Sita Dokumen dan Buku Rekening


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews