Warga Mediterania Kota Batam Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi

Warga Mediterania Kota Batam Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi

Suasana di lokasi rumah tempat penemuan mayat.

Batam, Batamnews - Tragedi bunuh diri kembali mengguncang Kota Batam ketika seorang pria ditemukan tewas tergantung di pintu kamar mandi dalam sebuah kos-kosan di Jalan Mediterania, Batam Kota, pada Jumat, 15 Desember 2023 malam. 

Identitas pria yang tewas tersebut belum diketahui dengan pasti, namun dia telah diidentifikasi sebagai Taupik Kurrahman, berusia 38 tahun, kelahiran Kota Palembang dan diduga karena frustasi diceraikan sang istri, Jumat, 15 Desember 2023. 

Kejadian tragis ini menyedot perhatian warga sekitar, yang memadati kos-kosan setelah ditemukannya jasad pria tergantung di depan pintu kamar mandi kos korban. 

Baca juga: Terungkap Identitas Kerangka Manusia di Setokok Batam, Ternyata Warga Karimun

Pemandangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menunjukkan bahwa leher korban terjerat dengan sehelai kain berwarna hitam, yang diduga menjadi penyebab utama kematian korban. "Ada yang gantung diri bang. Sepengetahuan saya dia itu supir di pabrik es," Ujar salah satu warga.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Batamnews mengungkap bahwa Taupik Kurrahman bekerja sebagai sopir di sebuah pabrik es di Lytech, Kota Batam. 

Motif dari tindakan bunuh diri ini diduga karena sang istri mengajukan gugatan cerai, yang mengakibatkan korban menjadi frustasi dan akhirnya mengambil keputusan tragis untuk mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri di depan pintu kamar mandi.

Baca juga: Suami Istri Diduga Terlibat Curanmor: Suami Bawa Kabur Motor Curian, Istri Ketinggalan

"Mungkin dia ini frustasi, karena mendapatkan kabar  digugat cerai istrinya." ungkap seorang rekan kos korban.

Saat ini, pihak Kepolisian dari Polsek Batam Kota dan Tim Identifikasi Polresta Barelang masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan telah membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews