Seleb TikTok Cogil Lakukan Pengeroyokan anak Politisi Partai Gerindra di Malam Tahun Baru

Seleb TikTok Cogil Lakukan Pengeroyokan anak Politisi Partai Gerindra di Malam Tahun Baru

Seleb Tiktok Cogil (Foto: Instagram)

Batam, Batamnews - Seleb TikTok asal Jakarta, Satria Mahathir Nur atau yang lebih dikenal sebagai Cogil, terlibat dalam insiden pengeroyokan terhadap seorang pelajar di Batam. Korban yang berinisial RAT (16) merupakan anak dari Anggota DPRD Kepri Nyanyang Haris Pratamura.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto, menjelaskan bahwa pengeroyokan terjadi pada malam tahun baru, tepatnya pada Senin, 1 Januari 2024, dini hari sekitar pukul 1.00 WIB.

"Pelaku melakukan pengeroyokan pada malam pergantian tahun, yakni pada Senin sekitar pukul 1.00 WIB," kata Ramadhanto pada konferensi pers yang diadakan pada Kamis, 4 Januari 2024, sore.

Baca juga: Seleb TikTok Satria Mahatir Alias "Cogil" Ditangkap di Batam

Kejadian ini berawal saat Cogil menghadiri perayaan malam tahun baru di salah satu cafe di Tiban, Kecamatan Sekupang. TikTokers yang baru-baru ini viral karena kontennya yang kontroversial ini, datang dari Jakarta bersama teman-temannya.

"Di cafe, terjadi persinggungan dengan korban. Lalu dilanjutkan di luar cafe. Pelaku melakukan pengeroyokan bersama temannya," jelas Ramadhanto.

Pengeroyokan ini melibatkan Cogil bersama tiga orang temannya, yaitu DJ alias Codet, RSP, dan ADV. Keempat pelaku tersebut telah ditahan oleh pihak berwajib.

"Keempat orang pelaku sudah kita lakukan penahanan," tambahnya.

Baca juga: Akibat Pemadaman Listrik, Suplai Air Terhenti di Beberapa Wilayah Batam Cek Disini!

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dan penyebab pengeroyokan ini. Sementara itu, korban RAT saat ini sedang mendapatkan perawatan medis dan pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Peristiwa ini menjadi sorotan publik karena melibatkan seorang seleb TikTok yang terkenal dengan kontennya yang kontroversial. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews