Akibat Pemadaman Listrik, Suplai Air Terhenti di Beberapa Wilayah Batam Cek Disini!

Akibat Pemadaman Listrik, Suplai Air Terhenti di Beberapa Wilayah Batam Cek Disini!

Pipa bocor.

Batam, Batamnews - Pada Kamis, 4 Januari 2024, pukul 19.10 WIB, Air Batam Hilir menyampaikan informasi penting terkait dampak pemadaman listrik yang dilakukan oleh instansi terkait di Instalasi Pengolahan Air Muka Kuning.

Pemadaman listrik ini berpotensi menyebabkan gangguan serius dalam pelayanan suplai air bersih di beberapa wilayah. 

Dampak yang dirasakan termasuk penurunan suplai air menjadi kecil bahkan terhenti sama sekali. Selain itu, layanan call centre di nomor 0778 5700 000 juga akan mengalami gangguan untuk sementara waktu.

Baca juga: Seleb TikTok Satria Mahatir Alias "Cogil" Ditangkap di Batam

Area yang terdampak meliputi Tembesi, Barelang, Senawangi, Putri Hijau, Batu Aji Asri, Kavling Baru, Sei Lekop, Dapur 12, Puskopkar, Muka Kuning Paradise, Masyeba, RS Embung Fatimah, Mutiara Indah, Aviari, Pemda, RS Aini, Taman Lestari, Puri Mas, dan sekitarnya.

Pihak Air Batam Hilir sedang berupaya melakukan langkah darurat untuk mengatasi situasi ini secepat mungkin. 

Diimbau kepada masyarakat terdampak untuk melakukan penghematan air seoptimal mungkin hingga situasi kembali normal. Informasi lebih lanjut akan disampaikan seiring dengan perkembangan pemulihan pelayanan.

Baca juga: Eddy Akhmad RM Mundur dari Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Provinsi Riau  

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan berterima kasih atas pengertian serta kerjasama seluruh masyarakat terdampak dalam menghadapi situasi ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews