Kabupaten Bintan Sumbangkan Peralatan Olahraga untuk Atlet Lokal

Kabupaten Bintan Sumbangkan Peralatan Olahraga untuk Atlet Lokal

Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada beberapa cabor

Bintan, Batamnews - Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat melakukan penyerahan bantuan peralatan olahraga kepada atlet Kabupaten Bintan. Penyerahan tersebut dilakukan di Bandar Sri Bentan dan mencakup bolak sepak, bola voli, serta seragam sepak bola.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bintan, Rusli, menyampaikan bahwa bantuan peralatan olahraga ini merupakan wujud perhatian Pemerintah terhadap seluruh atlet di Kabupaten Bintan. 

Menyambut ajang Popda dan Porprov pada tahun 2024, Rusli mengakui bahwa sentuhan dukungan dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas para atlet dan meraih prestasi terbaik.

Baca juga: Jay Idzes Jadi Bintang Baru Timnas Indonesia Usai Resmi Sandang Status WNI

Jumlah bantuan peralatan olahraga yang diserahkan mencakup 172 buah bola kaki, 172 buah bola voli, serta seragam tim sepak bola dan voli. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Bintan juga aktif dalam pembangunan dan rehabilitasi beberapa lapangan di berbagai kecamatan.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, menyatakan komitmen Pemerintah untuk terus mendukung semua cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bintan. Roby optimis bahwa atlet Bintan memiliki peluang besar untuk bersaing di tingkat nasional.

"Harapannya bantuan ini dapat meningkatkan semangat para atlet untuk terus berlatih, agar Kabupaten Bintan dapat terus diakui prestasinya di tingkat Provinsi bahkan Nasional," ujar Roby.

Baca juga: Menu Bakar-Bakar Spesial Tahun Baru 2024, yang Paling Banyak dibuat Netizen

Bupati Bintan juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Kepri, Anggota DPRD Kabupaten Bintan, dan semua pihak yang terlibat dalam kontribusi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dari kalangan atlet. 

Kolaborasi ini diharapkan mampu memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bintan dan membawa nama baik daerah tersebut di tingkat yang lebih tinggi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews