Hari Ibu Ke-95 di Kabupaten Bintan, Bupati: Ummi al madrashatul ula 

Hari Ibu Ke-95 di Kabupaten Bintan, Bupati: Ummi al madrashatul ula 

Atraksi peringatan hari Ibu di Kabupaten Bintan.

Bintan, Batamnews – Gedung Convention Hall Bhadra menjadi saksi peringatan Hari Ibu yang ke-95 tingkat Kabupaten Bintan. Acara ini dihadiri secara langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, yang turut didampingi oleh Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani.

Dalam sambutannya, Bupati Roby mengajak seluruh hadirin untuk merenung dan mengambil pelajaran berharga dari perjuangan serta pengorbanan seorang Ibu. Roby menyoroti peran luar biasa seorang Ibu, mulai dari fase mengandung, melahirkan, menyusui, hingga mendidik dan membesarkan anak.

"Ummi al madrashatul ula, itu sebuah predikat yang luar biasa bagi seorang Ibu. Kita belajar dari semua jasa-jasanya. Dan pastinya siapa pun yang hebat saat ini, tentunya ada doa seorang Ibu yang mengiringi jalan hidupnya," ungkap Roby.

Baca juga: Waspada! Cuaca Hari Ini di Kota Tanjungpinang Hujan Seharian 

Bupati juga meyakini bahwa doa dari Ibu-Ibu hebat telah menjadi salah satu penyebab berkah dan kemajuan yang dialami oleh Kabupaten Bintan.

Sementara itu, Ketua TP PKK Bintan, Hafizha, menyampaikan bahwa peringatan Hari Ibu ini merupakan bentuk penghormatan kepada para Ibu. 

Hafizha mengajak generasi muda untuk terus meneruskan tradisi memberikan bakti kepada Ibu, seiring dengan sejarah panjang yang melahirkan Hari Ibu.

"Ibu lah yang paling berhak mendapatkan bakti kita yang pertama. Namun Hari Ibu, juga dipersembahkan bagi seluruh Ibu hebat di seluruh dunia," pungkas Hafizha.

Baca juga: Pintu Masuk Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang Berubah Selama Libur Natal dan Tahun Baru 

Acara peringatan Hari Ibu ini mencerminkan rasa hormat dan apresiasi terhadap peran penting yang dimainkan oleh para Ibu dalam membangun masyarakat dan mencetak generasi penerus yang berkualitas. 

Kabupaten Bintan berkomitmen untuk terus menghargai peran perempuan dalam pembangunan, menjadikan setiap momen peringatan Hari Ibu sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan atas dedikasi Ibu-Ibu hebat di seluruh dunia, khususnya di Bintan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews