Pengendara Sepeda Motor Tewas di Bintan Setelah Bertabrakan dengan Truk Daihatsu Delta

Pengendara Sepeda Motor Tewas di Bintan Setelah Bertabrakan dengan Truk Daihatsu Delta

Ilustrasi

Bintan, Batamnews - Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan tragis yang melibatkan truk Daihatsu Delta di Jl. Korindo, Kampung Jawa, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. 

Kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan Polindes Melati Kelurahan Seilekop RT 002/RW 005, pada pukul 07.45 pagi. Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi, menyampaikan bahwa kecelakaan itu melibatkan truk Daihatsu Delta BP 8204 BU yang dikemudikan oleh DD. 

Truk berwarna biru itu sedang melaju dari Jalan Korindo menuju Kawasan Galang Batang. Kejadian bermula ketika seorang pengendara sepeda motor, yang identitasnya belum diketahui, tiba-tiba masuk ke jalur yang sama.

Baca juga: Bupati Bintan Sambut Hari Ibu ke-95 dengan Gerakan Hidup Sehat

"Truk langsung membanting stir untuk menghindari tabrakan, namun sayangnya truk tidak dapat dikendalikan dan masuk ke jalur berlawanan. Sebuah motor Yamaha Vega BP 2467 BA yang dikemudikan oleh S dengan penumpang SS (41) datang dari arah berlawanan dan bertabrakan dengan bagian kiri truk," ungkap AKP Khapandi.

Akibat tabrakan hebat itu, pengendara sepeda motor terpental ke jalan raya, dan S mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki sebelah kanan. SS selaku penumpang tidak mengalami luka, begitu juga dengan supir truk, Didi, yang masih dalam kondisi sehat.

Kedua kendaraan yang terlibat langsung dievakuasi dari lokasi kejadian menuju Unit Lantas Polsek Bintan Timur. 

Baca juga: Penyebab Wanita Lansia di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Sakit

"Usai tabrakan, korban segera dibawa ke RSUD Bintan, namun sayangnya nyawanya tidak dapat diselamatkan," tambahnya.

Kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini. Kejadian ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan kewaspadaan di jalan raya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews