Penyebab Wanita Lansia di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Sakit

Penyebab Wanita Lansia di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Sakit

Korban tewas dengan wajah bersimbah darah.

Tanjungpinang, Batamnews - Seorang wanita lansia berinisial AH (78) ditemukan tewas dalam keadaan bersimbah darah di kediamannya, yang terletak di Jalan Haji Unggar Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, pada Rabu, 20 Desember 2023, dinihari.

Ketua RT setempat, Sri, mengungkapkan bahwa pemilik rumah yang pertama kali menemukan jasad korban. Pada saat itu, wanita tua itu tergeletak di lantai dengan tubuh berlumuran darah.

“Dia itu muntah mengeluarkan darah banyak, saya tidak berani lihat, jadi saya suruh suami saya untuk memeriksa. Ternyata, sudah meninggal,” ujar Sri.

Baca juga: Pelajar Tabrak Lansia, Reni DPRD Kota Tanjungpinang Minta Pelaku Ditindak Tegas

Sri menambahkan bahwa ia menghadapi kesulitan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib karena sudah larut malam.

“Jasad korban sudah dievakuasi polisi ke rumah sakit tadi subuh,” tambahnya.

Menurut Sri, korban baru tinggal di rumah saudaranya selama 2 minggu, di Jalan Haji Ungar, Lorong Belitung. Dia juga menyebut bahwa anak korban mengatakan bahwa ibunya baru sembuh dari sakit dan seharusnya akan kembali ke rumah anaknya di Lagoi. Namun, tanpa diketahui oleh keluarganya, korban telah meninggal.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Ipda Sahrul Damanik, menjelaskan bahwa korban tinggal menumpang di rumah warga setempat. 

Baca juga: Lansia Korban Tabrakan di Depan Bintan Mall Meninggal Dunia, Pelaku Terancam Penjara

Pada malam kejadian, Asnah dan Arbiah, yang khawatir karena tidak melihat korban di dalam kamar, mencari dan menemukan wanita tersebut sudah tergeletak bersimbah darah di lantai.

“Korban lalu dibawa ke RSUD RAT Tanjungpinang, hasil visum tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban meninggal akibat penyakit paru-paru dan tekanan darah tinggi,” jelas AKP Damanik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews