Kecelakaan Hebat di Raja Oesman, Kapling Karimun: Yamaha Aerox vs Honda Beat

Kecelakaan Hebat di Raja Oesman, Kapling Karimun: Yamaha Aerox vs Honda Beat

Tankapan layar tabrakan tragis di Kabupaten Karimun.

Karimun, Batamnews - Kecelakaan tragis antara sepeda motor Yamaha Aerox dan Honda Beat terjadi di jalan Raja Oesman, tepatnya depan Restoran Alimas, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, pada Sabtu malam, 2 Desember 2023.

Dari informasi yang dihimpun, kedua sepeda motor tersebut dilaporkan mengalami kerusakan cukup parah, terutama di bagian depan. 

Video amatir yang beredar menunjukkan kondisi fisik yang hancur dan sekitar lokasi kejadian, terdapat jejak darah yang menyiratkan keparahan kecelakaan.

Baca juga: Hari ini di Kota Batam akan Hujan Hingga Sore Hari, Waspada Banjir 

Menurut Ezlan, seorang saksi mata yang melintas di jalan tersebut saat kejadian, "Kejadian tabrakan itu antara motor Yamaha Aerox dan Honda Beat."

Ezlan menambahkan bahwa kedua pengendara segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sanii untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. "Saat kami melintas, kedua pengendara sudah dibawa ke RS,” ujarnya.

Baca juga: Awas Bahaya! Empat Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Mainan Kosmetik untuk Anak

Saat ini, Kasat Lantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian Arya Leviantona, menyatakan bahwa anggota Satlantas Polres Karimun masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kondisi kedua korban. 

"Laporan belum masuk, anggota masih di rumah sakit," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews