Bupati Bintan Sambut Hari Ibu ke-95 dengan Gerakan Hidup Sehat

Bupati Bintan Sambut Hari Ibu ke-95 dengan Gerakan Hidup Sehat

Bupati Bintan Roby Kurniawan Ansar saat mengikuti kegiatan Germas.

Bintan, Batamnews - Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dan Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, turut meramaikan peringatan Hari Ibu ke-95 dengan mengikuti kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Gedung Community Centre Teluk Sebong, pada Rabu, 20 Desember 2023. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Bintan, Hafizh Rahmadhani, yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Bintan Sehat, serta Ketua GOW Bintan, Sabine Rohden, bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bintan.

Dalam sambutannya, Bupati Roby Kurniawan mengajak seluruh masyarakat untuk kembali memprioritaskan gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Baginya, kebugaran jasmani menjadi salah satu faktor utama yang mendukung kualitas hidup.

Baca juga: Kunjungan Kerja Gubernur Kepri Ansar ke Kabupaten Karimun

"Bersama-sama mari kita budayakan kembali, Bapak dan Ibu. Mari kita mulai dari diri sendiri, lalu melibatkan keluarga dan lingkungan sekitar. Tidak selalu harus senam bersama, banyak kegiatan lain di dalam rumah yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh," ujar Bupati Roby.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Roby juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu, khususnya yang berada di Kabupaten Bintan. 

Ia bahkan mengajak para orang tua, terutama kaum ibu, untuk senantiasa mendoakan kebaikan dan keberkahan bagi Bumi Segantang Lada yang tengah fokus pada semangat kebangkitan.

Baca juga: Gebyar Perindo Menyapa: Daftar Segera di Festival Musik dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

Acara ini menjadi momentum untuk mengajak masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat sebagai bagian dari upaya menjaga kesejahteraan bersama di tengah tantangan pandemi yang masih berlangsung.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews