Diduga Rem Blong, Truk Trailer Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Baloi Batam

Diduga Rem Blong, Truk Trailer Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Baloi Batam

Tabrakan beruntun terjadi di simpang Indomobil, Baloi, Kota Batam, Kepulauan Riay (Kepri), sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian ini melibatkan truk trailer, Toyota Avanza, dan Brio Satya. (Foto: tangkapan layar video)

Batam, Batamnews - Tabrakan beruntun terjadi di simpang Indomobil, Baloi, Kota Batam, Kepulauan Riay (Kepri), sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian ini melibatkan truk trailer, Toyota Avanza, dan Brio Satya. 

Dugaan sementara, kejadian ini dipicu oleh rem blong yang dialami oleh truk trailer. Serangkaian tabrakan terjadi setelah truk menabrak Avanza dan melanjutkannya dengan menabrak Brio.

"Saya berhasil menepi setelah ditabrak," ujar pengemudi Avanza kepada Batamnews, Sabtu, 2 Desember 2023.

Baca juga: Progres Terkini Perbaikan Pipa Bocor Tertimpa Ekskavator di Baloi Batam

Dalam kejadian tersebut, terlihat mobil Brio berwarna kuning, sementara Avanza memiliki warna silver dan nomor polisi BP 1062 DQ. Truk trailer, pada saat kejadian, diketahui sedang membawa alat berat.

Petugas kepolisian lalu lintas yang berada di lokasi segera mengambil langkah untuk mengamankan arus lalu lintas di sekitar area kejadian. Beruntungnya, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. 

Namun, terlihat kerusakan cukup signifikan pada bagian depan dan belakang kedua mobil yang terlibat dalam tabrakan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews