Tim Pemenangan Cabang Ganjar-Mahfud Tanjungpinang Gelar Nobar Debat Pertama, Cek lokasinya! 

Tim Pemenangan Cabang Ganjar-Mahfud Tanjungpinang Gelar Nobar Debat Pertama, Cek lokasinya! 

Ganjar - Mahfud dari Sabahat Ganjar.

Tanjungpinang, Batamnews - Debat Capres-Cawapres yang akan dihelat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia pada Pemilu Presiden Tahun 2024, memberiakn euoria tersendiri bagi para tim pemenangan di daerah.

Selain tim Prabowo-Gibran, Tim Pemenangan Cabang Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Kota Tanjungpinang juga membuat undangan resmi untuk acara nonton bareng (Nobar) Debat pertama pada Selasa, 12 Desember 2024.

Dalam surat undangan nomor 004/TPC/GANJAR-MAHFUD/XII/2023 yang ditujukan kepada beberapa DPC partai politik, seperti PDI Perjuangan, PPP, HANURA, serta Partai Perindo Kota Tanjungpinang, beserta seluruh relawan pendukung Ganjar - Mahfud.

Baca juga: PRIDE Kepri: Siap Sebar Konten Positif untuk Prabowo-Gibran di Bumi Bunda Tanah Melayu

Tim Pemenangan menginformasikan jadwal lima kali debat yang akan dimulai pada 12 Desember 2023 hingga Februari 2024. Debat pertama direncanakan pada tanggal 12 Desember 2023 dan akan disiarkan melalui TVRI dan RRI. 

Tim Pemenangan Cabang Ganjar - Mahfud Kota Tanjungpinang mengundang semua pihak untuk hadir dalam acara nobar yang akan digelar pada hari yang sama mulai pukul 18.30 WIB hingga selesai di Posko TPC Ganjar - Mahfud (Batu 8 atas dekat KK Samanko / Al Baiq).

Undangan ini ditujukan sebagai upaya untuk mendorong partisipasi aktif dalam menyambut momen penting dalam Pilpres 2024. 

Baca juga: Gawat! Alat Peraga Kampanye Caleg Partai Perindo Dapil 2 Lingga Dirusak OTK

Harapan besar dipasang pada kehadiran serta dukungan dari semua pihak yang diundang untuk menyaksikan dan meramaikan debat Capres-Cawapres yang akan menjadi panggung penting untuk visi dan misi pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews