Hari ini di Kota Batam akan Hujan Hingga Sore Hari, Waspada Banjir 

Hari ini di Kota Batam akan Hujan Hingga Sore Hari, Waspada Banjir 

Jalanan di Kota Batam saat hujan turun. (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Cuaca di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, diprediksikan akan mengalami perubahan hingga sore hari ini. Pada pukul 01:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu 24°C dan kelembapan 95%, angin bertiup dengan kecepatan 0 km/jam dari arah yang tenang, Minggu, 3 November 2023.

Pukul 04:00 WIB, cuaca di Batam diprediksikan berawan dengan suhu 25°C dan kelembapan 90%. Angin tetap tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 07:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan sedang dengan suhu 26°C dan kelembapan 90%. Angin mulai bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Baca juga: Istri Ketua Partai Nasdem Kepualaun Riau Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Cuaca terus berubah pada pukul 10:00 WIB, di mana hujan ringan diprediksikan kembali dengan suhu 28°C dan kelembapan 80%. Angin tetap bertiup dari arah Barat Daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 13:00 WIB, cuaca di Batam diprediksikan akan kembali hujan ringan dengan suhu 31°C dan kelembapan 70%. Angin masih bertiup dari arah Barat Daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 16:00 WIB, diperkirakan akan berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan 75%. Angin tetap bertiup dari arah Barat Daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Jadi Tim Sukses Prabowo Gibran, Baliho Marlin Agustina Terpajang di Squad Gemoy Kepri

Hingga pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan tetap berawan dengan suhu yang berkisar antara 26°C hingga 27°C. Kelembapan masih cukup tinggi, mencapai 85%. 

Angin tetap bertiup dari arah Barat Daya dengan kecepatan 10 km/jam. Perlu diingat bahwa prakiraan cuaca dapat berubah, dan disarankan untuk selalu memantau perkembangan informasi cuaca terkini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews