Kapolres Karimun Ajak Media Berperan Aktif dalam Kamtibmas dan Pembangunan Daerah

Kapolres Karimun Ajak Media Berperan Aktif dalam Kamtibmas dan Pembangunan Daerah

Kapolres Karimun menggelar pertemuan dengan insan pers.

Karimun, Batamnews – Dalam sebuah pertemuan hangat bersama para insan pers di Karimun, pada Sabtu, 2 Desember 2023, Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, menyampaikan pentingnya peran media dalam menjaga keseimbangan sosial di Kabupaten Karimun, terutama menjelang Pemilihan Umum 2024.

Sehingga, jika terjadinya sesuatu hal yang dirasa kurang atau dapat mengancam terganggunya kamtibmas dapat dibicarakan dengan baik dan didiskusikan agar mendapat solusi penyelesaian.

Baca juga: Progres Terkini Perbaikan Pipa Bocor Tertimpa Ekskavator di Baloi Batam

“Mari kita bangun bersama Karimun yang kini jadi rumah kita. Saling bersinergi bersama, jaga rumah kita bersama-sama,” kata AKBP Fadli Agus, saat temu ramah bersama insan pers di Karimun, Sabtu 2 Desember 2023.

Kapolres Fadli juga berkomitmen untuk terus menjaga kamtibmas Karimun, yang juga dibarengi dengan pembangunan untuk kemaslahatan masyarakat. Sehingga, dengan sinergi bersama media, tentunya kontrol sosial masyarakat seimbang, tidak ada kesenjangan.

“Media sebagai kontrol sosial. Maka harus betul-betul terjaga dan tertata dengan baik, tidak ada kesenjangan sosial di masyarakat,” ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews