Siswa TK Insan Mulia Karimun Alami Luka Serius, Diduga Akibat Jatuh Saat Bermain

Siswa TK Insan Mulia Karimun Alami Luka Serius, Diduga Akibat Jatuh Saat Bermain

Seorang siswa laki-laki mengalami luka serius di bawah dagu. Insiden ini diduga terjadi saat anak tersebut sedang bermain. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Sebuah insiden mengejutkan terjadi di TK IT Insan Mulia Poros, Pamak, Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, di mana seorang siswa laki-laki mengalami luka serius di bawah dagu. Insiden ini diduga terjadi saat anak tersebut sedang bermain.

Anak itu kini mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun dan menjalani operasi untuk mengatasi luka yang dialaminya. 

Belum diketahui bagaimana peristiwa yang dialami oleh anak TK Insan Mulia tersebut. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Karimun, Sugianto juga baru mendapat informasi kejadian.

Baca juga: Murid SD di Karimun Meninggal Dunia Usai Tertimpa Tiang Gawang di Sekolah

“Iya benar, saat ini sudah di Rumah Sakit untuk menjalani operasi. Tapi, bagaimana kejadiannya belum diketahui,” kata Sugianto.

Diduga, peristiwa tersebut terjadi saat anak TK itu sedang bermain. Dari foto yang beredar di grup sosial media, tampak anak TK itu mendapat luka cukup serius di bagian bawah dagunya. Ada beberapa luka yang menganga yang diharuskan mendapat jahitan.

Sementara itu, saat ini pihak kepolisian masih belum dapat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews