Terungkat Penyebab Luka Serius di Dagu dan Leher Siswa TK Insan Mulia Karimun

Terungkat Penyebab Luka Serius di Dagu dan Leher Siswa TK Insan Mulia Karimun

Siswa TK di Karimun mengalami luka serius di dagu dan leher. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Luka yang terdapat di bagian bawah dagu dan leher siswa sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Insan Mulia di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), ternyata akibat goresan kaca lemari.

Anak tersebut diketahui berinisial MAF. Ia pun kini masih menjalani pengobatan secara intensif di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT). Lehernya robek akibat terjatuh dan membentur kaca lemari tempat menyimpan mainan hingga pecah.

“Dari keterangan guru sekolah, saat itu anak-anak sudah selesai belajar dan sedang berdoa. Korban ketika itu posisinya lagi jongkok melihat mainan di lemari kaca. Tiba-tiba tersenggol temannya dan korban terjatuh mengarah ke lemari kaca, sehingga menghantam kaca” kata Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Gideon Karo, Jumat, 1 Desember 2023.

Baca juga: Siswa TK Insan Mulia Karimun Alami Luka Serius, Diduga Akibat Jatuh Saat Bermain

Disebutkan oleh Kasat, korban tidak sengaja tersenggol oleh temannya yang mengakibatkan membentur kaca hingga pecah. Sehingga, bagian kaca lemari yang pecah yang posisinya berada di bawah mengenai bagian dagu dan leher anak TK tersebut.

Akibatnya, korban mengalami luka robek dibagian dagu bawah akibat goresan kaca. Kemudian, korban langsung dibawa menuju rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Dimana, korban menjalani proses operasi pada bagian luka tersebut.

"Saat kami ke RSBT korban sedang menjalani operasi. Kami juga sudah bertemu dengan pihak keluarga korban dan pihak keluarga anak yang tak sengaja menyenggol. Dan pihak keluarga korban masih fokus untuk proses pengobatan,” ujar Gideon.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews